Kantor Konsulat Korea Selatan Dibuka di Bali, Moon Young Ju: Semoga Banyak Warga Korsel Berkunjung

- 28 November 2021, 13:55 WIB
Prosesi pembukaan Konsulat Korea Selatan di Bali yang dihadiri pejabat terkait.
Prosesi pembukaan Konsulat Korea Selatan di Bali yang dihadiri pejabat terkait. /Instagram.com/@pemprov_bali

RINGTIMES BALI – Kantor konsulat Korea Selatan baru saja dibuka di Bali tepatnya di Sumerta Kelod, Denpasar, pada 26 November 2021.

Gubernur Bali Wayan Koster sangat mengapresiasi pembukaan konsulat Korea Selatan di Bali.

Apresiasi ini disampaikan gubernur pada saat menghadiri upacara pembukan Kantor Konsulat Republik Korea Selatan bersama Duta Besar (Dubes) Korea Selatan untuk Indonesia Park Tae-Sung.

Baca Juga: Update Data Penanggulangan Covid 19 Bali 27 November 2021, Semakin Terkendali

Dilansir dari akun Instagram @pemprov_bali pada 28 November 2021, berikut informasi selengkapnya tentang pembukaan kantor Konsulat Korea Selatan di Bali.

Gubernur Bali berkeyakinan kehadiran kantor Konsulat Korea Selatan di Bali akan berdampak positif bagi meningkatnya hubungan kerjasama antara pemerintah Korea Selatan dan Indonesia Khususnya Bali.

Sementara itu, Konsulat Jenderal (Konjen) pertama Korea Selatan di Bali, Moon Young Ju dihadapan para hadirin mengharapkan kerja sama di semua bidang dengan Bali guna meningkatkan berbagai macam keuntungan bagi kedua belah pihak.

Baca Juga: Gubernur Bali Terus Upayakan Terobosan untuk UMKM di BaliBaca Juga: Update Data Penanggulangan Covid 19 Bali 27 November 2021, Semakin Terkendali

“Dengan keberadaan kami di sini, semoga semakin banyak warga Korea Selatan yang berkunjung atau berwisata ke Bali dengan rasa percaya diri dan rasa aman saat mengetahui keberadaan konsulat Korea di Bali,” ucap Moon Young Ju.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x