Gubernur Bali Terima Kunjungan Kehormatan dari Dubes Korea Selatan

- 26 November 2021, 11:21 WIB
Dubes Korea Selatan Park Tae-Sung terima cinderamata dari Gubernur Bali saat kunjungn kehormatan pada 25 November 2021
Dubes Korea Selatan Park Tae-Sung terima cinderamata dari Gubernur Bali saat kunjungn kehormatan pada 25 November 2021 /Instagram pemprov_bali/

RINGTIMES BALI – Gubernur Bali, Wayan Koster baru saya menerima kunjungan kehormatan dari Duta Besar (Dubes) Korea Selatan Park Tae-Sung di rumah dinas Gubernur Bali pada 25 November 2021 petang.

Dilansir dari Instagram @pemprov_bali pada 26 November 2021, pertemuan itu membincangkan pengembangan moda transportasi dan kendaraan listrik berbasis baterai di Bali.

Pertemuan yang hangat itu diselingi ajakan Gubernur Koster untuk mencicipi arak Bali yang merupakan fermentasi tradisional Pulau Dewata yang sangat terkenal.

Baca Juga: Jelang Agenda Akbar Presidensi G20 Indonesia di Bali, Gubernur Genjot Infrastruktur Penunjang

Selain itu, saat penutupan, Gubernur Bali juga menyerahkan cinderamata berupa kain tenun endek hasil karya tangan (handmade) khas Pulau Bali yang ditenun secara tradisional.

Terkait cinderamata yang diberikan pada Dubes Korea Selatan, Park Tae-Sung merasa terkesan.

“Bagus sekali (kain tenun ini), akan saya buat menjadi baju,” ujar Park Tae-Sung

Baca Juga: Keunggulan Pelayanan SKCK Polda Bali, Bisa Online, On the Spot, Drive Thrue

Dalam pertemuan itu, Gubernur Bali ditemani Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, I Gede Wayan Samsi Gunarta, Kepala dinas Kominfo Provinsi Bali, Gede Pramana, Kepala Dinas penanaman Modal dan PTSP Provinsi Bali, Anak Agung Ngurah Oka Sutha Diana, dan Kepala Biro Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Ketut Sukra Negara.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah