Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Periode 13 November 2021, Diprediksi Hujan Merata

- 13 November 2021, 06:30 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca untuk wilayah Bali periode 13 November 2021.
Ilustrasi prakiraan cuaca untuk wilayah Bali periode 13 November 2021. /Pixabay/holdmypixels/

RINGTIMES BALI – Prakiraan cuaca untuk wilayah Bali menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) periode 13 November 2021.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang memberikan ramalan cuaca/prakiraan cuaca di seluruh Indonesia.

Mari kita simak artikel dibawah ini utuk mengetahui update ramalan cuaca/perkiraan cuaca untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Baca Juga: BMKG Minta Masyarakat Waspada Gelombang Tinggi di Samudera Hindia

Sabtu 13 November 2021

Amlapura langit berawan dipagi hari, hujan petir disiang hari, hujan ringan dimalam hari dan langit berawa pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 70 – 85 persen.

Bangli diawali dengan hujan ringan dipagi hari, hujan petir disiang hari, hujan ringan pada malam hari dan berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 23 – 29 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 80 – 95 persen.

Denpasar diawali dengan hujan ringan dipagi hari, hujan sedang pada siang hingga malam hari dan kembali hujan ringan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 26 – 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 75 – 90 persen.

Baca Juga: BMKG Bali Beri Peringatan Waspada Gelombang Laut Tinggi hingga 4 Meter di Lokasi Berikut

Gianyar diawali dengan hujan ringan dipagi hari, hujan petir pada siang hari, kembali hujan ringan pada malam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 75 – 90 persen.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah