Polres Tabanan Tangkap Wanita Asal Lumajang Terduga Mucikari, Tawarkan Anak Dibawah Umur Lewat Sosmed

- 29 Oktober 2021, 09:25 WIB
Polres Tabanan berhasil mengamankan seorang wanita asal Lumajang terduga mucikari yang menawarkan anak di bawah umur
Polres Tabanan berhasil mengamankan seorang wanita asal Lumajang terduga mucikari yang menawarkan anak di bawah umur /

RINGTIMES BALI - Sat Reskrim Polres Tabanan berhasil mengamankan seorang wanita berinisial KH yang diduga terlibat kasus prostitusi online.

Pihak kepolisian mengamankan 3 wanita di lokasi kost-kostan di daerah Tabanan yang disinyalir menjadi tempat prostitusi online.

Kasus ini terungkap setelah pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat terkait adanya salah satu tempat kost di Tabanan yang sering didatangi laki-laki yang tidak menginap silih berganti.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bali Tanggal 30 Oktober 2021, Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat Petir

Atas laporan tersebut pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 3 wanita yang kemudian diinterogasi awal.

“Kasus ini berhasil diungkap berawal mula dari Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tabanan mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya salah satu tempat kost-kosan di Tabanan yang sering didatangi oleh para laki - laki tidak menginap secara silih berganti, atas dasar informasi ini pukul 19.30 WITA selanjutnya Tim melakukan penyelidikan ke tempat kost-kosan yang dimaksud," kata Kapolres Tabanan dikutip dari postingan Instagram @polres_tabanan pada 29 Oktober 2021.

Seorang wanita berusia 28 tahun yang beralamat asal di Lumajang Jawa Timur ini diduga sebagai mucikari prostitusi online dari 2 wanita lainnya yang turut diamankan.

Baca Juga: Tumpahan Minyak KM Liberty 1 Ditemukan, Tim SAR Bali Perluas Pencarian

Dari hasil interogasi awal, wanita 28 tahun tersebut diduga mempekerjakan dua wanita berinsial SA dan F sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Terungkap jika salah satu wanita beinisial F masih dibawah umur yakni berusia 15 tahun.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x