Polisi Tangkap 2 Anak Punk yang Viral Hadang Bus Trans Metro di Denpasar, Pelaku Diduga Mabuk

- 25 Oktober 2021, 19:10 WIB
Ilustrasi, Polisi Denpasar Selatan menangkap dua Anak Punk yang aksinya  viral menghadang bus Trans Metro Dewata, pelaku diduga mabuk.
Ilustrasi, Polisi Denpasar Selatan menangkap dua Anak Punk yang aksinya viral menghadang bus Trans Metro Dewata, pelaku diduga mabuk. /pixabay/

RINGTIMES BALI - Dua anak punk ditangkap Polsek Denpasar Selatan, akibat melakukan penghadangan, atas aksi mereka videonya viral di media sosial lokal Bali.

Kepolisian Polsek Denpasar Selatan menangkap anak-anak punk yang melakukan tindakan penghadangan pada bus trans Metro Dewata yang enggan membawa mereka.

Aksi anak punk itu pun viral di medsos, peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021 sekira pukul 19.00 wita di TKP halte 3 Matahari Terbit Sanur Kaja Denpasar Selatan.

Baca Juga: Selamatkan Korban Terseret Arus, Guide Asal Klungkung Hilang di Kelingking Beach Nusa Penida

Pelaku bernama Michael Ristandi, laki-laki umur 19 tahun pekerjaan Buruh Harian lepas dan beralamat di Jalan Pulau Bawean Kediri Tabanan dan Brajamusti, laki-laki umur 25 tahun pekerjaan swasta.

Pelaku tinggal di Jalan Cekomaria Peguyangan Kaja, Denpasar.

Laporkan kepolisian Densel mengungkap kronologis kejadian tersebut, bahwa pada Sabtu 23 Oktober sekira pukul 19.00 wita sopir bus trans Metro Dewata jurusan matahari terbit mengambil penumpang di Halte 3 matahari terbit dan melihat ada 2 orang anak punk yang kondisinya sedikit oleng.

"Mereka berdua meminta masuk bus, namun oleh sopir bus tidak diijinkan masuk, kemudian kedua anak punk itu memaksa masuk dengan cara menggedor-gedor pintu bus dan tetap tidak dikasi masuk," ucap Kanit Reskrim Densel AKP Hadi Mastika Karsito Putro.

Baca Juga: Perahu Mendadak Terbakar, 2 Nelayan Nyaris Tewas di Perairan Melaya, Jembrana

Lanjutnya, pelaku atas nama Michael Ristandi sempat menendanng bus sebanyak 1 kali di bagian belakang kiri dan sempat di rekam oleh warga dan diviralkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x