PPKM Darurat Diperpanjang, Pemprov Bali Beri Bantuan 250 Ton Beras untuk Warga Terdampak

- 3 Agustus 2021, 11:48 WIB
PPKM Darurat resmi diperpanjang, Pemprov Bali memberikan bantuan 250 ton beras untuk warga yang terdampak
PPKM Darurat resmi diperpanjang, Pemprov Bali memberikan bantuan 250 ton beras untuk warga yang terdampak /Facebook/Pemprov Bali

RINGTIMES BALI – PPKM darurat diperpanjang hingga 9 Agustus 2021.

Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Gubernur Bali, dan jajarannya akan menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak.

Sekretaris Daerah yakni Dewa Made Indra, Gubernur Bali yakni Wayan Koster, dan Kepala Sekretariat Prisiden yakni Heru Budi Hartono telah memiliki rencana untuk mencanangkan program bantuan.

Bantuan berupa beras tersebut akan diluncurkan sebanyak 50 paket berat atau sebanyak 250 ton beras dari Pengusaha Peduli NKRI.

Baca Juga: PPKM Darurat Diperpanjang Per Satu Minggu Sekali, Netizen: Makin Susah

Bantuan ini yang disalurkan melalui Yayasan Buddha Tzu Zhi Indonesia yang akan diluncurkan mulai hari ini kepada maskayarakat seluruh Bali yang terdapat covid-19 dan kebijakan PPKM darurat.

Bantuan berupa 250 ton beras telah diterima dan disetujui oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH.MSI dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simajuntak.

Bantuan ini telah mendapatkan apresiasi dari semua kalangan dan menyetujui adanya bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu di masa pandemi covid-19 yang sedang melanda Indonesia khususnya warga Bali.

Baca Juga: Cara Dapat Bansos PPKM dari Pemerintah, Ajukan Sekarang, Daerah Diminta Aktif

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemprov Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x