Penerbangan AirAsia Indonesia Dihentikan Sementara per 6 Juli 2021, Simak Cara Urus Pengembalian

- 3 Juli 2021, 14:21 WIB
AirAsia Indonesia menghentikan sementara penerbanganannya mulai tanggal 6 Juli 2021 hingga 6 Agustus 2021 ini sejalan dengan PPKM darurat.
AirAsia Indonesia menghentikan sementara penerbanganannya mulai tanggal 6 Juli 2021 hingga 6 Agustus 2021 ini sejalan dengan PPKM darurat. /

RINGTIMES BALI – Pemerintah resmi menerapakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak Sabtu, 3 Juni 2021 untuk daerah Jawa dan Bali.

Menanggapi pemberlakuan PPKM darurat ini AirAsia Indonesia dengan kode penerbangan QZ menghentikan sementara layanan penerbangan berjadwalnya mulai 6 Juli 2021 hingga 6 Agustus 2021.

Hal ini sebagai bentuk dukungan AirAsia Indonesia dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: PPKM Darurat Jawa-Bali, Pengertian Sektor Essensial dan Kritikal

Para penumpang AirAsia pastinya ada yang kecewa, tidak nyaman dan memiliki berbagai pertanyaan terkait pemesanan yang sudah berjalan.

Namun tidak perlu khawatir, AirAsia akan tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik.

AirAsia tetap berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan dan kesehatan masyarakat Indonesia sehingga mereka mengambil langkah ini dengan harapan pandemi ini cepat selesai.

Baca Juga: PPKM Darurat Jawa-Bali, Pemprov Tetap Upayakan Pemulihan Ekonomi Pariwisata

Jika jadwal penerbangan Anda berada di antara tanggal 6 Juli 2021- 6 Agustus 2021, Anda dapat mengubahnya dengan 2 cara berikut seperti yang dilansir dari Instagram @airasiatravels_id pada 3 Juni 2021.

1.Ubah pembelian menjadi Akun Kredit yang berlaku hingga 2 tahun untuk pembelian tiket AirAsia berikutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x