2 WNA Inggris dan Italia Ditangkap Polres Badung, Barang Bukti Kokain dan Ganja Diamankan

- 26 Mei 2021, 06:27 WIB
Polres Badung tangkap WNA asal Inggris dan Italia terkait penyalahgunaan narkotika
Polres Badung tangkap WNA asal Inggris dan Italia terkait penyalahgunaan narkotika /tangkapan layar Instagram @polresbadung_

RINGTIMES BALI - Kasus peredaran narkoba di Bali memang masih marak terjadi meski di tengah situasai pandemi. 

Pengungkapan kasus narkoba masih gencar dilaksanakan, terbukti dengan ditangkapnya 3 orang tersangka oleh Satresnarkoba Polres Badung di dua tempat berbeda.

Penangkapan pertama dilakukan kepada Kenneth Daniel Kutsch, WNA asal Inggris yang merupakan pemilik hotel di NTB bersama pacarnya Ni Ketut Dewi Seniawati.

Baca Juga: Gerhana Bulan Total 26 Mei 2021 'Super Blood Moon', Berikut Waktu Melihat untuk Daerah Bali

Keduanya diamankan Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Badung di Jalan Pantai Pererenan, Mengwi, Badung, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering etrjadi transaksi narkoba di daerah tersebut.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Kasat resnarkoba Iptu Putu Budi Artama, SH, MH mengungkapkan dalam penangkapan ditemukan ganja seberat 223,32 gram, seperti dikutip RingtimesBali.com dari postingan yang diunggah akun Instagram @polresbadung_ pada 26 Mei 2021.

Penggeledahan yang dilakukan didalam mobil berhasil menemukan dua plastik hitam  berisi daun, batang dan biji kering ganja.

Baca Juga: Bandara I Gusti Ngurah Rai Angkut 103 Ribu Penumpang Selama Lebaran

Selain itu ditemukan beberapa plastik klip yang masing-masing berisi daun, batang dan biji kering ganja.

Di tempat berbeda, Polres Badung juga berhasil mengamankan WNA asal Italia, Francesco D'alesio di Jalan Umalas Tunon, Kuta Utara.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x