BRI Borong Penghargaan Bergengsi Bidang Capital dari Brandon Hall Group International

- 28 Agustus 2021, 22:13 WIB
BRI berhasil meraih penghargaan bergengsi skala internasional pada ajang Human Capital Management Excellence Award
BRI berhasil meraih penghargaan bergengsi skala internasional pada ajang Human Capital Management Excellence Award /Dok. Pikiran-Rakyat

RINGTIMES BALI – BRI berhasil meraih penghargaan bergengsi skala internasional pada ajang Human Capital Management Excellence Award yang diselenggarakan oleh Brandon Hall Group International.

Penghargaan tersebut berdasarkan pada penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen oleh Brandon Hall Group International, organisasi global terkemuka berpusat di Miami USA.

Lembaga ini fokus dalam riset dan analisis Human Capital Management di lebih dari 10.000 perusahaan kelas dunia.

Baca Juga: BRI Bantu Tingkatkan Pendidikan Daerah 3T, Renovasi Sekolah di Tapal Batas Jayapura

Tak tanggung-tanggung, BRI memborong penghargaan pada tiga kategori sekaligus. Penghargaan tertinggi yang diperoleh adalah GOLD Award pada bidang Talent Management Program.

Disusul dengan SILVER Award pada bidang Leadership Development Program dan juga perolehan SILVER Award pada bidang Learning Program.

BRI juga menyabet SILVER Award pada bidang Leadership Development Program dan juga perolehan SILVER Award pada bidang Learning Program.
BRI juga menyabet SILVER Award pada bidang Leadership Development Program dan juga perolehan SILVER Award pada bidang Learning Program. Dok. Pikiran-Rakyat

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengungkapkan penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas komitmen perseroan untuk terus meningkatkan pengelolaan Human Capital berstandar dunia atau Becoming World Class Human Capital System and Practices.

Baca Juga: BRI Gelar Hedging School 2021, Dorong Ekonomi Melalui Perdagangan Internasional

“Sehingga diharapkan dapat memenuhi tuntutan dan tantangan terhadap industri 4.0 menuju 5.0. Human Capital BRI saat ini juga sangat adaptif mengikuti arah transformasi perusahaan,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x