Cara Cek Daftar Penerima BPUM Tahap 3, Solusi jika Antri BLT UMKM Rp1,2 Juta

- 8 Agustus 2021, 10:56 WIB
Berikut cara cek daftar penerima BPUM tahap 3, dan solusi jika antri BLT UMKM Rp 1,2 juta dari Kemenkop UKM.
Berikut cara cek daftar penerima BPUM tahap 3, dan solusi jika antri BLT UMKM Rp 1,2 juta dari Kemenkop UKM. /Eformbri.co.id/

RINGTIMES BALI - Berikut cara mengecek daftar penerima BPUM tahap 3, dan solusi jika antri.

Apakah Anda sudah mendaftar Bantuan Presiden (banpres) usaha mikro (BPUM) di tahun 2021? Jika belum segeralah mendaftar karena bantuan sebesar Rp1,2 juta dari pemerintah melalui kementerian koperasi tersedia.

Sejumlah kabupaten kota di Indonesia disinyalir membuka kuota untuk para pelaku usaha mikro yang jumlah kuota penerima bantuan BPUM nya masih kurang dari yang ditargetkan Kementerian Koperasi dan UKM.

Baca Juga: Cek Eform BRI, 2 Golongan Pelaku Usaha Mikro Dapat BPUM Rp1,2 juta di 2021

Sebagaimana diketahui, Kemenkop UKM membuka calon penerima bantuan usaha mikro cuma-cuma ini kepada yang benar-benar baru yang belum pernah mendapatkan bantuan ini.

Sayangnya tidak semua kabupaten kota membuka pendaftaran baik online maupun offline. Namun jika kalian penasaran apakah di kota kabupaten kamu membuka pendaftaran BPUM segeralah Anda mendaftar karena bantuan Rp1,2 juta akan diberikan jika kamu lolos verifikasi yang disyaratkan.

Untuk mendaftar Anda cukup memiliki usaha mikro dengan memiliki SKU (surat keterangan usaha) atau NIB dapat membuatnya di laman oss.go.id.

Baca Juga: Kemenkop Buka Pendaftaran BPUM Tahap 3, Cek Link Daftar Online di Kota Berikut

Dan berikut cara cek penerima BPUM tahap 3:

_ Kunjungi situs eformbri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Rani Purbaya

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah