Pupuk Indonesia Dukung Menteri BUMN dalam Memajukan Petani Kopi Nasional

- 8 Mei 2023, 13:03 WIB
Menteri BUMN dan Pupuk Indonesia
Menteri BUMN dan Pupuk Indonesia /Antara/

 

RINGTIMES BALI- Menteri BUMN Erick Thohir bersama-sama dengan Pupuk Indonesia mendukung kemajuan pengembangan petani dan industri kopi nasional.

Erick Thohir dalam keterangannya, mengajak seluruh rekan-rekan BUMN untuk mencari solusi dalam memajukan petani dan industri kopi nasional.

Menurutnya sudah kewajiban BUMN untuk terus menghasilkan solusi yang mampu mengintegrasikan seluruh pemangku kepentingan dalam industri kopi.

Program Makmur, merupakan salah satu solusi ekosistem pertanian guna mendukung pendapatan dan juga produktivitas petani.

Erick juga mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk selalu bekerja sama dalam mendukung keberlanjutan dari industri kopi nasional.

Indonesia, tambah Erick, harus punya semangat juang yang tinggi, senantiasa menciptakan solusi, dan tentunya harus lebih aktif dalam menanggapi setiap permasalahan.

“Inilah yang saya harapkan, kami semua di BUMN ingin menjadi solusi. Sama-sama kita rajut, sama-sama kita lahirkan, dan sama-sama kita kembangkan,” ucap Erick, dikutip dari Antara, Senin 08 Mei 2023.

Baca Juga: Wabup Kasta Berikan Dukungan pada Panitia dan Pelaku UMKM yang Mengikuti Festival Semarapura 

Direktur SDM Pupuk Indonesia Tina T Kemal Intan mengatakan dukungan pihaknya terhadap upaya Menteri BUMN dalam pengembangan industri kopi nasional.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x