Agen BRILink Kini Layani Penjualan Tiket Kapal Ferry, Dijamin Cepat dan Tidak Ngantri!

- 19 Juni 2021, 17:13 WIB
BRI bersama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang memfasilitasi pembelian tiket kapal feri melalui AgenBRILink.
BRI bersama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang memfasilitasi pembelian tiket kapal feri melalui AgenBRILink. /Dok. BRI/

RINGTIMES BALI – Masyarakat pengguna jasa angkutan Kapal Feri ASDP terus mendapatkan kemudahan dalam layanan pemesanan tiket tanpa perlu mengantri di pelabuhan.

Salah satunya adalah melalui terobosan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang memfasilitasi pembelian tiket kapal feri melalui AgenBRILink. 

Masyarakat kini dapat mengunjungi AgenBRILink terdekat tanpa harus mengantre di loket – loket pembelian tiket.

Baca Juga: BRI Dukung UMKM Kembangkan Digitalisasi Produk untuk Adopsi Kemajuan Teknologi Informasi

Fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh pengguna jasa kapal Feri ASDP untuk layanan penyeberangan Merak-Bakaheuni dan Ketapang-Gilimanuk.

Adapun, tata cara pemesanan melalui AgenBRILink sangat mudah dan cepat, dimana pemesanan dapat dilayani melalui AgenBRILink dengan mengisikan jadwal keberangkatan, golongan kendaraan, data diri seluruh penumpang, konfirmasi pembelian, selanjutnya adalah melakukan pembayaran.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meluncurkan fitur BRILink - Ferizy untuk mempermudah beli tiket kapal feri di Agen BRILink.
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meluncurkan fitur BRILink - Ferizy untuk mempermudah beli tiket kapal feri di Agen BRILink. Dok. BRI
Setelah semua tahapan tersebut selesai, maka QR Code tiket akan tercetak dan siap digunakan.

Baca Juga: Kinerja Cemerlang, BRI Raih 3 Penghargaan Asia Private Banking Award

Dijumpai pada kegiatan Launching Fitur Travel BRILink – Ferizy di Merak, 19 Juni 2021, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha mengatakan bahwa melalui kerjasama ini nasabah BRI atau masyarakat umum akan semakin dimudahkan karena bisa melakukan pembayaran tiket penyeberangan ASDP melalui AgenBRILink terdekat.

Selain itu, hal ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan mengurangi kerumunan para calon penumpang kapal feri di loket penjualan tiket.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x