Penemuan Bayi Perempuan Dalam Kardus di Denpasar, Kini Telah Kembali ke Ibunya

- 24 Februari 2021, 11:15 WIB
Bayi perempuan di dalam kardus sudah kembali ke ibunya. /Instagram.com/@mettamamamaggha

RINGTIMES BALI – Diberitakan sebelumnya, pada tanggal 20 Februari 2021 ada penemuan bayi di dalam kardus di kawasan Jalan Gunung Lawu, Denpasar Bali.

Bayi perempuan tersebut ditemukan lengkap dengan ari-arinya, sebuah pampers dan baju bayi di dalam sebuah kardus yang diletakkan di pinggir jalan. Kabar selanjutnya bayi tersebut kini sudah dikembalikan ke pihak keluarganya.

Dilansir dari kanal Instagram Yayasan @mettamamamaggha dalam unggahannya pada hari ini tanggal 24 Februari 2021, mengatakan bayi itu sudah kembali ke pelukan ibunya.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Perempuan di Bawah Tebing Pantai Bingin, Pecatu Bali

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yayasan Metta Mama & Maggha (@mettamamamaggha)

Pada tanggal 23 Februari 2021 malam, bayi sudah dikembalikan dalam keadaan sehat. Termasuk biaya perawatan bayi selama di rumah sakit telah dibayarkan oleh pihak yayasan.

Rencananya, bayi tersebut akan dirawat oleh neneknya yang datang dari luar Bali. Kronologisnya, saat penemuan terjadi bayi tersebut dibawa oleh pihak yayasan, kepolisian, serta dinas sosial ke rumah sakit.

Saat itu, pihak yayasan mengunggah kabar penemuan tersebut. Sekitar pukul 16.00 WITA, ada seorang ibu yang menelepon dan mengaku sebagai ibu kandung dari bayi perempuan itu.

Baca Juga: Penemuan Bayi Perempuan dalam Kardus di Jalan Gunung Lawu Denpasar

Ketua Yayasan mengatakan dalam percakapannya, ibu itu menangis sambil mengungkap siapa dirinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X