Geger Penemuan Mayat Perempuan di Bawah Tebing Pantai Bingin, Pecatu Bali

- 24 Februari 2021, 10:07 WIB
Geger Penemuan Mayat Perempuan di Bawah Tebing Pantai Bingin, Pecatu - Bali /tangkapan layar instagram @balawistabadung

RINGTIMES BALI - Kasus penemuan mayat wanita kembali terjadi di Bali. Kali ini sesosok mayat wanita ditemukan di daerah Pantai Bingin-Pecatu.

Kejadian penemuan mayat wanita ini terjadi pada Rabu, 24 Februari 2021 pukul 7.40 WITA oleh seorang pemancing bernama Putu Sanjaya.

Penemuan mayat wanita ini tentunya sangat menggegerkan masyarakat sekitar dan langsung melaporkan kepada Balawista Badung.

Baca Juga: Gempa Bumi dan Tsunami Bali Sebabkan Ribuan Korban Meninggal Dunia Sepanjang Sejarah

Mayat wanita ini ditemukan tergeletak di bawah tebing pantai Bingin di atas pasir, seperti dikutip RINGTIMES BALI dari postingan akun Instagram @balawistabadung pada 24 Februari 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Balawista Badung (@balawistabadung)

Posisi korban saat ditemukan terlentang dan kepalanya menengadah keatas. Identitasa wanita yang menggunakan rok merah ini belum diketahui.

Sebelumnya, anggota Balawista Badung mendapat laporan penemuan mayat wanita. Laporan kemudian diteruskan kepada Kepala Lingkungan dan juga kepada Anggota Balawista Pos Bingin dan Pos Dreamland.

Baca Juga: Gempa Bumi Magnitudo 4,3 Guncang Bali dan NTB Selasa Malam, Getaran Cukup Keras di Dalam Rumah

Saat ini korban telah dievakuasi oleh anggota Balawista Baudng dibantu masyarakat sekitar dan dibawa ke Rumah Sakit Sanglah.***

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X