Pembunuhan Wanita Slovakia di Denpasar Selatan Motifnya Mengejutkan, Ternyata Karena Ini

- 20 Januari 2021, 20:11 WIB
Pembunuhan Wanita Slovakia di Denpasar Selatan Motifnya Mengejutkan, Ternyata Karena Ini. /elang raya untuk Ringtimes Bali/

RINGTIMES BALI - Sungguh kejam pelaku pembunuhan wanita asing Andriana Simeonova usia 29 tahun. Pelaku Lorens Parera usia 31 tahun mantan pacarnya korban membunuh karena bermotif sakit hati pada korban.

Tidak berhenti disitu, diduga pelaku pernah memeras korban agar dapat putus dengannya yaitu dengan uang Rp50 juta.

Sebagaimana diketahui wanita ini ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III No. 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan pada Rabu 20 Januari 2021 sekira pukul 09.30 Wita.

Baca Juga: Pembunuhan Wanita Asal Slovakia di Densel, Polisi 'Gercep' Tangkap Mantan Pacar Korban

Diduga korban telah dibunuh oleh pelaku sejak dua hari yang lalu tepatnya Senin 18 Januari 2021. Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian Polsek Densel menyebutkan jika motif pelaku membunuh wanita asal Slovakia ini karena motifnya sakit hati.

Dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Anom Danujaya mengatakan pihaknya mengaku masih melakukan analisa dan bukti-bukti.

Namun diketahui jika pelaku datang ke TKP, Senin 18 Januari 2021. Kedatangan pelaku untuk meminta maaf kepada korban perihal motor yang ia bawa agar jangan dilaporkan ke polisi.

Baca Juga: Pembunuhan Wanita Slovakia di Denpasar, Diduga Nyawanya Dihabisi Mantan Pacar

Sebelumnya pelaku telah diputus secara sepihak oleh korban, hal ini dikarenakan pelaku memacari korban karena materi dan korban kesal karena pelaku kerap minum alkohol. Hal ini diungkap oleh saksi bernama Akbar Natsir.

Saksi pernah dicurhati jika pelaku setelah diputus bukannya mau namun malah memerasnya dan meminta uang Rp50 juta untuk putus.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X