Pembunuhan Wanita Slovakia di Denpasar, Diduga Nyawanya Dihabisi Mantan Pacar

- 20 Januari 2021, 16:33 WIB
Pembunuhan Wanita Slovakia di Denpasar, Diduga Nyawanya Dihabisi Mantan Pacar.
Pembunuhan Wanita Slovakia di Denpasar, Diduga Nyawanya Dihabisi Mantan Pacar. /Elang Raya untuk Ringtimes Bali/

RINGTIMES BALI - Belum satu minggu usai tewasnya wanita asal Subang di Denpasar Selatan, Bali.

Pembunuhan kembali terjadi di kawasan ini, namun kali ini korbannya adalah WNA (Warga Negara Asing). Korban bernama Andriana Simeonova (29). Korban diduga dibunuh mantan pacarnya asal Papua.

Peristiwa pembunuhan ini bermula, saat korban ditemukan telah meninggal pada Rabu 20 Januari 2021 sekitar pukul 09.30 Wita di Jalan Pengiasan III No. 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan. Wanita asal Slovakia ini ditemukan sudah tak bernyawa oleh saksi bernama Natsir (33) pekerjaan wiraswasta.

Baca Juga: Ini Fakta-fakta Penyelidikan Wanita Asal Subang Dibunuh di Denpasar

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian Denpasar Selatan, saksi Natsir sempat dihubungi oleh korban. Dan ia kemudian datang ke TKP sekira pukul 08.30 wita.

Namun ketika dipanggil-panggil korban tak kunjung keluar. Saksi kemudian mencoba masuk ke dalam rumah dan kebetulan pintu rumah tidak dikunci.

Setelah mencari wanita ini di sekitar rumah, saksi kaget melihat korban sudah telentang tak bernyawa di dapur dengan posisi kepala korban di bagian utara.

Baca Juga: Pembunuhan Wanita Kembali Terjadi di Denpasar, Korban WNA Asal Slovakia

Menurut informasi saksi pernah dicurhati oleh korban, bahwa ia berpacaran dengan seorang lelaki asal Raja Ampat, Papua bernama Lauren selama 3 tahun, dan putus sekitar 3 minggu yang lalu dengan alasan materi dan suka minum alkohol.

Lokasi pembunuhan.
Lokasi pembunuhan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X