Pembunuhan Wanita Asal Slovakia di Densel, Polisi 'Gercep' Tangkap Mantan Pacar Korban

- 20 Januari 2021, 19:32 WIB
Pembunuhan Wanita Asal Slovakia di Densel, Polisi 'Gercep' Tangkap Mantan Pacar Korban. /elang raya untuk Ringtimes Bali/

RINGTIMES BALI - Pasca tewasnya wanita asal Slovakia Andriana Simeonova (29), di Denpasar Selatan (Densel), tidak butuh waktu lama polisi bergerak cepat menangkap pelaku pembunuhan wanita tersebut yang notabene pacar korban bernama Lorens Parera (31) asal Sorong, Papua.

Terkait penangkapan pelaku pembunuhan ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadi Mastika Karsito Putro saat dikonfirmasi ringtimesbali.com, Rabu 20 Januari 2021.

"Iya benar pelaku sudah ditangkap atas nama Lorens Papua, ditangkap di Tanjung Benoa," ungkapnya.

Baca Juga: Pembunuhan Wanita Slovakia di Denpasar, Diduga Nyawanya Dihabisi Mantan Pacar

Pelaku katanya bekerja disana di sebuah perusahaan watersport. Semula pelaku datang ke rumah korban untuk meminta maaf itu tepatnya 18 Januari pukul 19.00 Wita.

Pelaku meminta agar korban tidak melaporkannya ke polisi terkait sepeda motor milik korban yang dibawa pelaku. Namun bukannya mendapat permohonan maaf, pelaku justeru ribut dan berujung pada pembunuhan korban.

Pada saat pelaku di TKP, pelaku sudah mempersiapkan pisau untuk jaga diri disaat ada perlawanan dari korban, karena antara korban dan pelaku sudah sering ribut.

Baca Juga: 5 Kasus Pembunuhan Wanita Tersadis di Pulau Bali

Saat di TKP, pelaku meminta maaf ke korban namun korban tidak mau memaafkannya sehingga terjadi keributan, korban mengusir pelaku dengan menggunakan sapu ijuk.

kemudian pelaku mengambil pisau dari kantong baju jas hujan yang sudah dia siapkan dari kos dan menusuk leher korban satu kali dan mengoyak ke arah kanan korban.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X