Inggris vs Ukraina: Harry Kane Kembali Mencetak Gol di Pertandingan Keduanya

- 27 Maret 2023, 08:05 WIB
Pemain Inggris, Harry Kane kembali cetak gol dalam pertandingan Kualifikasi EURO 2024 melawan Ukraina.
Pemain Inggris, Harry Kane kembali cetak gol dalam pertandingan Kualifikasi EURO 2024 melawan Ukraina. /Reuters/Lee Smith/

RINGTIMES BALI – Laga kedua grup C mempertemukan Inggris vs Ukraina dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2024. Three Lions sebagai tuan rumah berhasil unggul dengan skor 2-0.

Harry Kane kembali mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol di pertandingan Inggris vs Ukraina. Ini menambah rekornya sebagai pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa.

Dua gol kemenangan Inggris vs Ukraina mengantarkan The Three Lions menjadi pemuncak kelasemen sementara grup C di Kualifikasi EURO 2024 kali ini.

Hingga menjelang akhir tahun nanti, Kualifikasi EURO 2024 akan berlangsung dalam jangka waktu 3 bulan sekali untuk 2 kali laga. Setiap negara akan bermain di 10 pertandingan.

Baca Juga: Spanyol 3-0 Norwegia: Tekel Keras Rodrigo pada Odegaard Memancing Amarah Fans Arsenal

Tim yang mampu finish di peringkat pertama dan kedua akan mendapat tiket lolos ke gelaran akbar EURO 2024 yang akan berlangsung di Jerman pada Juni tahun depan.

Dua musuh terkuat yang ada di grup tersebut, Italia dan Ukraina sudah berhasil takluk oleh kehebatan Harry Kane dan rekan-rekannya. Sisanya yaitu Makedonia Utara dan Malta.

Berjalannya Pertandingan Inggris vs Ukraina di Laga Kedua Kualifikasi EURO 2024

Meski pertandingan Inggris vs Ukraina merupakan laga kedua, akan tetapi ini adalah kali pertama bagi Oleksandr Zinchenko dan rekan-rekannya mengikuti gelaran tersebut.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x