Kroasia Gagal Raih 3 Poin atas Wales saat Broadhead Samakan Kedudukan di Akhir Laga

- 26 Maret 2023, 09:50 WIB
Kroasia 1-1 Wales, Nathan Broadhead selamatkan tim tamu dari kekalahan.
Kroasia 1-1 Wales, Nathan Broadhead selamatkan tim tamu dari kekalahan. /twitter.com/@NNFC

RINGTIMES BALI – Wales berhasil menahan imbang Kroasia di pertandingan Kualifikasi EURO 2024 1-1 pada Minggu, 26 Maret 2023 dini hari WIB di stadion Poljud.

Kroasia sebagai tuan rumah pertandingan tersebut harus gagal meraih 3 poin atas Wales meski unggul dominasi lapangan serta serangan yang jauh lebih banyak.

Gol Nathan Broadhead di menit tambahan babak kedua menyelamatkan Wales dari kekalahannya atas Kroasia. Alhasil, keduanya harus berbagi poin.

Saat ini, kedua tim tersebut sedang bersaing untuk mendapatkan posisi aman di grup D. Turki yang berhasil mengalahkan Armenia memuncaki kelasemen dengan 3 poin.

Baca Juga: Arsenal Optimis Dapatkan Tanda Tangan Declan Rice untuk Transfer Musim Panas Nanti

Dalam pertandingan yang berlangsung dini hari tersebut, Kroasia harus setengah mati mencari celah pertahanan Wales yang sangat ketat.

Mereka bermain agresif dengan melepaskan 19 kali tembakan dengan 8 di antaranya on target. Sayang, mereka hanya mampu menciptakan 1 gol saja.

Berjalannya Pertandingan Kroasia 1-1 Wales

Gol pertama di pertandingan terjadi pada babak pertama, tepatnya di menit ke-28. Andrej Kramaric memanfaatkan kondisi kosong di kotak penalti untuk mencetak angka.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x