Marcus Rashford Terpaksa Melewatkan Pertandingan Perdana Timnas Inggris di Kualifikasi EURO 2024

- 21 Maret 2023, 10:00 WIB
Potret Striker MU  Marcus Rashford
Potret Striker MU Marcus Rashford /

RINGTIMES BALI – Marcus Rashford terancam tidak dapat mengikuti gelaran kualifikasi Piala EURO 2024 karena cedera yang ia alami saat pertandingan Manchester United 3-1 Fulham.

Meski cedera, tim Manchester United tetap mampu membalikkan keadaan dengan sangat luar biasa. 3 gol beruntun tercipta pada 30 menit jelang pertandingan berakhir.

Dalam laga perempat final Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, Minggu 19 Maret 2023 tersebut Marcus Rashford harus ditarik keluar sebab kondisinya yang cukup buruk.

Sejauh ini, Marcus Rashford telah membangkitkan kekuatan sejati Manchester United, membawa skuad memenangkan Piala Liga EFL Carabao Cup.

Baca Juga: Manchester United Sukses Kalahkan Real Betis dalam Laga Tandang Leg Kedua Liga Eropa

Tidak hanya itu, pemain andalan bernomor punggung 10 itu juga telah membantu klub Setan Merah untuk mengalahkan tim-tim Spanyol di UEFA Europa League.

Di babak 16 besar mereka sukses memecundangi Barcelona dengan agregat skor 4-2. Membantai Real Betis di perempat final dengan agregat 1-5.

Bulan depan, mereka akan bertemu dengan Sevilla dalam fase semifinal. Akankah Sevilla mampu membalaskan dendam tim-tim Spanyol sebelumnya?

Baca Juga: Manchester United vs Fulham, Keduanya Optimis Incar Potensi Kemenangan pada Piala FA Musim Ini

Marcus Rashford dalam Masa Perawatan usai Mengalami Cedera

Saat ini, Rashford terpaksa harus beristirahat untuk memulihkan kesehatan tubuhnya pasca cedera yang ia alami setelah berkontribusi dalam gol balasan di menit ke-83.

Di pertandingan tersebut, ia ditarik keluar dan digantikan oleh Fred. Rashford sejauh ini telah mencetak gol sebanyak 30 kali baik di level klub maupun timnas Inggris.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x