Arsenal Optimis Dapatkan Tanda Tangan Declan Rice untuk Transfer Musim Panas Nanti

- 26 Maret 2023, 09:10 WIB
West Ham United, Declan Rice.
West Ham United, Declan Rice. /Instagram/@declanrice

RINGTIMES BALI – Arsenal yang saat ini memimpin papan kelasemen Liga Inggris berada di atas angin untuk mendapatkan gelandang West Ham United, Declan Rice.

Dilansir dari Givemesport, kepala manajer Arsenal, Mikel Arteta berminat untuk memperbaiki lini tengah pemain dengan mendatangkan Declan Rice musim panas ini.

Arsenal telah menjadikan gelandang West Ham tersebut sebagai target utama mereka. Kabarnya, transfer pemain tersebut jatuh pada kesepakatan senilai 80 juta Pounds.

Sementara itu, klub lain yang juga tertarik dengan Declan Rice adalah Chelsea. Mereka ingin mengangkutnya untuk memperkuat opsi lini tengah saat ini.

Baca Juga: Spanyol 3-0 Norwegia: Tekel Keras Rodrigo pada Odegaard Memancing Amarah Fans Arsenal

Namun, tim yang paling ‘ngotot’ untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut tetaplah Arsenal. Mereka sangat yakin bahwa transfer tersebut akan sukses.

Declan Rice merupakan pemain yang memiliki postur serta kecepatan cukup bagus. Ia mampu menjadi penyokong lini tengah untuk membawa bola maju ke kotak penalti.

Ketertarikan Arsenal dengan Declan Rice

Banyak hal yang bisa terjadi, mengingat bursa transfer musim panas masih harus menunggu dua bulan lagi. The Gunners belum tentu menjadi yang terdepan.

Baca Juga: Kualifikasi EURO 2024: Swiss Menang Telak dari Belarusia, Skor 0-5 untuk Steffen dkk

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Givemesport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x