Marcel Sabitzer Jadi Sorotan Fans Manchester United saat Tampil di Kualifikasi Euro 2024

- 25 Maret 2023, 11:00 WIB
Marcel Sabitzer menjadi sorotan penggemar sepakbola, terutama para fans Manchester United.
Marcel Sabitzer menjadi sorotan penggemar sepakbola, terutama para fans Manchester United. /Twitter/@FCBayernEN

RINGTIMES BALI – Marcel Sabitzer menjadi sorotan penggemar sepakbola, terutama para fans Manchester United yang ingin ia menjadi spesialis tendangan bebas MU.

Marcel Sabitzer, pemain berusia 29 tahun yang naik daun ketika mencetak gol untuk Manchester United di perempat final Piala FA pekan lalu melawan Fulham.

Selain itu, Marcel Sabitzer juga memberikan andil berupa brace untuk tim nasional Austria saat menghadapi Azerbaijan pada Sabtu 25 Maret 2023 dini hari.

Austria mencetak 4 gol saat menjamu Azerbaijan di Raiffeisen Arena, sementara tim tamu hanya membalas dengan 1 gol melalui Emin Mahmudov di babak kedua.

Baca Juga: Prancis 4-0 Belanda: Debut Kylian Mbappe Sebagai Kapten Timnas Berjalan Mulus

Kemenangan tersebut membawa timnas Austria menduduki peringkat pertama di papan kelasemen grup F dalam fase kualifikasi gelaran Euro 2024.

Marcel Sabitzer merupakan gelandang Bayern Munchen yang menjalani masa pinjaman di Manchester United selama 6 bulan dan tampil fantastis bersama Setan Merah.

Marcel Sabitzer Menjadi Idola Baru Penggemar Manchester United

Ralf Rangnick, mantan pelatih Manchester United yang kini menangani timnas Austria menunjuk pemain andalan tersebut untuk menjadi kapten kesebelasan.

Ia mencetak dua gol, salah satunya adalah tendangan bebas dari jarak jauh. Gol tersebut menumbangkan mentalitas pemain Azerbaijan dalam sekejap.

Baca Juga: Belgia Hajar Swedia dengan 3 Gol Romelu Lukaku Tanpa Balasan di Kualifikasi Euro 2024

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: Sport Bible


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x