Steven Gerrard Melihat Potensi Besar Jude Bellingham untuk Skuad Liverpool

- 24 Maret 2023, 11:00 WIB
Caption foto: Steven Gerrard dipecat Aston Villa
Caption foto: Steven Gerrard dipecat Aston Villa /premiereleague.com

RINGTIMES BALI – Steven Gerrard, pemain legenda Liverpool kini terus mengawasi perkembangan Jude Bellingham dan kaitannya dengan transfer musim panas ke Anfield.

Beberapa bulan terakhir musim ini, Jude Bellingham merupakan satu nama yang menjadi incaran banyak klub raksasa Inggris seperti Liverpool dan Manchester City.

Pemain kebangsaan Inggris berusia 19 tahun yang saat ini membela Borussia Dortmund tersebut tampil memukau baik di Liga Champions maupun di Bundesliga.

Penampilannya tersebut turut mendapat pujian dari Steven Gerrard, dan mengatakan bahwa ia sangat cocok bermain untuk Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Baca Juga: Real Madrid Singkirkan Liverpool di Gelaran Liga Champions Musim Ini

Steven Gerrard mengungkapkan pujiannya tersebut saat berkunjung ke London baru-baru ini. Melansir dari liverpoolecho.co.uk, ia bahkan rela terbang ke Jerman.

Tujuannya tidak lain hanyalah untuk merayu pemain muda Inggris tersebut agar mau merapat ke Anfield dan bermain untuk Liverpool, membawa gelar di musim depan.

Liverpool Inginkan Jude Bellingham Sejak Lama

Kapten legenda Liverpool tersebut hadir dalam pertandingan kualifikasi EURO 2024 saat timnas kesayangannya memenangkan pertandingan atas Italia 2-1.

Baca Juga: Liverpool Jelang Leg Kedua Melawan Real Madrid: Kami akan Berusaha meski Peluang Hanya 1 Persen

Dalam wawancaranya, ia memberi keterangan secara langsung bahwa The Reds saat ini memang membutuhkan pemain muda yang berbakat seperti Bellingham.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: Liverpoolecho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x