Bayern Munchen Pecat Julian Nagelsmann dan Menunjuk Thomas Tuchel Sebagai Pengganti

- 24 Maret 2023, 12:40 WIB
Kabar mengejutkan! Thomas Tuchel resmi latih Bayern Munchen mulai hari Senin, setelah pemecatan Julian Nagelsmann./ Instagram @thomastuchelofficial
Kabar mengejutkan! Thomas Tuchel resmi latih Bayern Munchen mulai hari Senin, setelah pemecatan Julian Nagelsmann./ Instagram @thomastuchelofficial /

RINGTIMES BALI – Kabar terbaru datang dari Liga Jerman, Bayern Munchen akan memecat Julian Nagelsmann dan mengganti posisinya dengan Thomas Tuchel.

Melansir kabar dari mundodeportivo, hal ini dikonfirmasi dari wartawan sepakbola Sky Sports yang mengatakan bahwa Bayern Munchen telah menunjuk Thomas Tuchel.

Pelatih asal Jerman tersebut akan kembali merasakan atmosfer Bundesliga setelah kepergiannya dari Borussia Dortmund pada akhir musim 2017 lalu.

Ia sempat melatih Paris Saint Germain selama 2 tahun sebelum menjadi kepala manajer Chelsea pada dan meraih gelar Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: Liga Champions: Bayern Munchen Menang 2-0 atas PSG

Sementara itu, beberapa bulan terakhir sejak kekalahan Chelsea atas Dinamo Zagreb 1-0 memuat Tuchel menganggur dan menunggu klub yang ingin mengangkutnya.

Secara mengejutkan, raksasa Liga Jerman yang mendominasi kelasemen memecat Julian Nagelsmann tanpa suatu alasan yang pasti, serta langsung menunjuk Tuchel.

Kekalahan Bayern Munchen atas Leverkusen Menjadi Penyebab Nagelsmann dipecat, digantikan Thomas Tuchel

Memang, Julian Nagelsmann sebelumnya tidak mampu membawa Munchen menang menghadapi Bayer Leverkusen. Mereka kalah tipis dengan skor 2-1 minggu lalu.

Baca Juga: Bayern Munchen Jamu PSG di Leg Kedua Liga Champions, Prediksi Pertandingan dan Line Up

Kekalahan tersebut menghambat langkah klub untuk merebut posisi puncak kelasemen yang dimiliki oleh Borussia Dortmund. Saat ini keduanya terpaut selisih 1 poin.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: Mundo Deportivo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x