Marcus Rashford Menunda Penandatanganan Kontrak Baru dengan Manchester United

- 24 Maret 2023, 12:10 WIB
Pemain Manchester United Marcus Rashford saat berhadapan dengan pemain West Ham United Thilo Kehrer.
Pemain Manchester United Marcus Rashford saat berhadapan dengan pemain West Ham United Thilo Kehrer. /REUTERS/Peter Powell/

RINGTIMES BALI – Penyerang andalan Manchester United yang naik daun saat ini, Marcus Rashford dikabarkan tengah menunda perpanjangan kontraknya dengan klub.

Marcus Rashford akhir-akhir ini, tepatnya setelah gelaran Piala Dunia Qatar 2022 telah menampilkan permainan yang luar biasa. Ia mencetak 27 gol di semua kompetisi.

Tentunya, sangat disayangkan jika Manchester United harus kehilangan Marcus Rashford di waktu dekat. Mereka menawarkan perpanjangan kontrak setidaknya sampai 2024.

Pasca jeda Internasional, ia terpaksa harus berdiam diri, beristirahat sementara karena cedera. Saat negosiasi perpanjangan kontrak, kabarnya ia memilih untuk menundanya.

Baca Juga: Manchester United vs Fulham, Keduanya Optimis Incar Potensi Kemenangan pada Piala FA Musim Ini

Marcus Rashford Memilih untuk Menunda Tanda Tangan Kontrak Baru

Melansir dari laman Sport Bible, pemain berusia 25 tahun tersebut ingin melihat lagi apa yang akan terjadi dengan penjualan klub sebelum membuat keputusan akhir.

Mengingat Manchester United sendiri tengah berada dalam dilema, akankah klub tersebut akan berpindah tangan atau tetap berada di bawah kekuasaan keluarga Glazer.

Miliarder Inggris, Sir Jim Ratcliffe dan bankir Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad bin Khalifa Al Thani diperkirakan akan mengajukan tawaran kedua untuk Manchester United.

Baca Juga: Manchester United Lesatkan 3 Gol Cepat ke Gawang Fulham, Erik Ten Hag Terkesima

Beberapa pihak lain diyakini sedang mencoba untuk menegosiasikan penjualan penuh dengan Raine, bank investasi yang melakukan penjualan atas nama The Glazers.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: Sport Bible


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x