Aubameyang Terancam Keluar dari Chelsea, Barcelona Tertarik Membawanya Kembali

- 23 Maret 2023, 11:52 WIB
Aubameyang terancam didepak dari Chelsea.
Aubameyang terancam didepak dari Chelsea. /Instagram.com/@fabriziorom/

RINGTIMES BALI – Pierre Emerick Aubameyang bisa saja mengalami gangguan kedua dalam karier sepakbolanya, setelah bersama Arsenal dan Barcelona musim lalu.

Sebelumnya, Aubameyang telah meninggalkan Barcelona pada batas waktu bursa transfer bulan Agustus dan bergabung dengan Chelsea melalui kesepakatan 10 juta Euro.

Namun, perpindahan kembali Aubameyang ke Liga Inggris memunculkan kemungkinan buruk yang kemungkinan akan dialaminya, yaitu kontrak yang mungkin dipercepat.

Sebab, menurut laman worldfootball, pemain asal Gabon tersebut sudah tidak disukai di klub dan hanya mendapatkan jatah bermain yang sangat sedikit, yaitu 123 menit.

Baca Juga: Jorge Sampaoli Resmi Dipecat dari Sevilla, Digantikan Jose Luis Mendilibar di Jeda Internasional

Selain itu, Graham Potter juga mengeluarkannya dari jajaran pemain yang bertanding di Liga Champions musim ini setelah pengeluaran yang sangat besar.

Hal ini membuatkan beberapa media mengklaim bahwa Pierre Emerick Aubameyang dapat dilepas oleh manajemen Chelsea padabmusim panas kali ini.

Barcelona Dikabarkan Tertarik untuk Mengembalikan Aubameyang ke Camp Nou

Sejatinya, kontrak Auba hanya akan habis setelah 2024 dan gajinya di Stamford Bridge saat ini mencapai 160.000 Euro setiap minggu.

Baca Juga: Antonio Conte Tentukan Nasibnya di Tottenham Hotspur yang Sulit untuk Dipertahankan

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Worldfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x