Perempat Final Liga Champions, Persaingan Panas Chelsea vs Madrid, City vs Munchen

- 18 Maret 2023, 06:35 WIB
Ilustrasi perempat final Liga Champions UEFA 2022-2023
Ilustrasi perempat final Liga Champions UEFA 2022-2023 /Instagram @championsleague

RINGTIMES BALI – Federasi tertinggi sepakbola di Eropa, UEFA telah mengumumkan hasil undian babak perempat final Liga Champions musim ini, Jumat 17 Maret 2023 siang waktu setempat.

Delapan tim yang lolos dari fase sebelumnya kini telah mendapatkan calon lawannya masing-masing, uniknya, tiga tim Liga Italia berkumpul di blok yang sama.

Juga, dua klub Liga Inggris, Manchester City dan Chelsea berada dalam satu blok dengan lawannya masing-masing, yaitu Bayern Munchen dan Real Madrid.

Baca Juga: Newcastle United dalam Ambisi untuk Masuk Empat Besar di Jelang Pertandingan Melawan The Forest

Manchester City menghadapi Bayern Munchen, sementara Chelsea menghadapi Real Madrid. Tantangan level berikutnya bagi sang pelatih, Graham Potter.

Chelsea Hadapi Real Madrid, Pembuktian yang Sesungguhnya

Setelah performa Chelsea yang dinilai buruk tahun ini, banyak yang menganggap bahwa kemenangan comeback mereka atas Borussia Dortmund hanyalah keberuntungan.

Pada bulan April nanti, mereka akan membuktikan kekuatan sesungguhnya sebagai klub yang berpengalaman menjuarai Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: Arsenal Tersingkir dari Gelaran Liga Eropa usai Kalah di Babak Adu Penalti Melawan Sporting Lisbon

Dengan melawan Real Madrid, ini akan menjadi sisi positif yang luar biasa bagi Graham Potter demi mengangkat tinggi martabatnya setelah sebelumnya sempat dicemooh.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x