Araujo, Bek Barcelona Menginspirasi Tim Lain untuk Mengalahkan Real Madrid

- 21 Maret 2023, 18:50 WIB
Bek Barcelona, Ronald Araujo.
Bek Barcelona, Ronald Araujo. /Twitter.com/@FCBarcelona

RINGTIMES BALI – Kemenangan Barcelona dengan skor tipis 2-1 membuktikan banyak kelemahan yang dimiliki oleh Real Madrid dan para pemainnya.

Pertandingan tersebut juga menjadi tolak ukur atau referensi bagi tim lain yang akan bertatap muka dengan Real Madrid, misalnya Chelsea di perempat final Liga Champions.

Barcelona menunjukkan cara Araujo menghentikan laju dan gerak-gerik Vinicius Junior di lini pertahanan musuh saat drama El Clasico berlangsung.

Kekalahan Real Madrid di Camp Nou, meski dengan skor tipis, tetapi cukup menegaskan bahwa bek Barca Ronald Araujo sukses menangani Vinicius Junior.

Baca Juga: Victor Osimhen Ambisius Jelang Pertandingan Nigeria vs Guinea di Kualifikasi Piala Afrika Pekan Ini

Melansir dari laman ESPN, kepala pelatih Barcelona, Xavi sengaja menugaskan Araujo sebagai marking khusus terhadap Vini. Ia melakukannya dengan sangat baik.

Namun, di satu sisi ia justru melakukan kesalahan yang sangat fatal dengan menyentuh bola yang seharusnya melebar dan menjadi gol bunuh diri.

Titik Serangan Real Madrid Mulai Terbaca dengan Jelas

Di pertandingan El Clasico kemarin, Blaugrana tidak hanya memenangkan laga, akan tetapi juga membuktikan satu hal penting yang menjadi kelemahan Vini Jr.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x