Antonio Conte Tentukan Nasibnya di Tottenham Hotspur yang Sulit untuk Dipertahankan

- 23 Maret 2023, 09:48 WIB
 Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte.
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte. /Reuters/David Klein

RINGTIMES BALI – Tottenham Hotspur segera memberi keputusan mengenai masa depan Antonio Conte selepas ujaran kasarnya dalam jumpa pers usai pertandingan menghadapi Southampton.

Dalam jumpa pers pekan lalu, Antonio Conte mengatakan bahwa sebagian pemain merasa senang berada di zona nyaman dan puas dengan keadaan ‘biasa-biasa saja’.

Ia juga menyebutkan bahwa siapa pun yang menjadi pelatih, jika sebuah budaya jelek yang ada di klub tidak berubah maka klub tersebut tidak akan pernah sukses.

Keputusan tentang masa depan Antonio Conte di Tottenham akan segera dibuat, dengan hasil imbang 3-3 atas Southampton yang sangat sulit diterima oleh pihak klub.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Resmi Jadi Kapten Timnas Belgia Gantikan Eden Hazard

Bagi pria kelahiran Turin, Italia itu sendiri, hasil seri dengan klub juru kunci tentu sangat sulit, dan menghambat kariernya sebagai pelatih di Tottenham Hotspur saat ini.

Hal tersebut sudah tercermin dalam ungkapannya saat jumpa pers pekan lalu yang seolah meluapkan perasaan terpendam kepada para pemain maupun dewan klub.

Kekecewaan Antonio Conte Terhadap Tottenham Hotspurs

Sejatinya, musim ini adalah akhir dari masa jabatannya sebagai pelatih berdasarkan kesepakatan kontrak yang telah dibuat, atau ia bisa mempercepatnya.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x