Bali United Menang 3-2 Lawan Persib Bandung, Coach Teco: Kita Punya Strategi Lebih Aman

- 23 Agustus 2022, 23:18 WIB
Bali United berhasil memenangkan pertandingan Liga 1 2022/2023 melawan Persib Bandung pada Selasa, 23 Agustus 2022.
Bali United berhasil memenangkan pertandingan Liga 1 2022/2023 melawan Persib Bandung pada Selasa, 23 Agustus 2022. /Dok. Bali United

RINGTIMES BALI - Bali United berhasil memenangkan pertandingan Liga 1 2022/2023 melawan Persib Bandung pada Selasa, 23 Agustus 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Klub yang dijuluki Serdadu Tridatu ini berhasil menang dengan perolehan skor 3-1.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra atau Coach Teco ungkap bahwa kemenangan ini diperoleh dari strategi selama pertandingan.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Bali United vs Persija di BRI Liga 1 Musim 2022 2023, Coach Teco: Kita Harus Kerja Ekstra

“Kita punya strategi buat lebih aman dan bertahan dari awal pertandingan. Kita lebih bermain kompak, mampu bertahan, terus kita punya strategi buat serang balik juga,” ujar Coach Teco usai pertandingan.

“Di babak kedua, kita sudah menangkan pertandingan dan di belakang harus bertahan,” sambungnya.

Menurutnya, Bali United dapat unggul dengan strategi bertahan dan serangan balik. Sementara Persib Bandung memiliki cara yang berbeda dengan menempatkan banyak pemain di bagian depan namun kurang di belakang.

Baca Juga: Teco Optimis Bali United Mampu Ungguli Persija

Selain strategi, pelatih Bali United ini juga mengungkapkan faktor kerja keras yang menjadi kunci kemenangan klubnya.

“Dua tim punya kualitas. Persib Bandung bermain bagus di sana, waktu kita main (dengan) lawan (yang) punya kualitas, kita harus kerja ekstra keras,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x