Jelang Pertandingan Bali United vs Persija di BRI Liga 1 Musim 2022 2023, Coach Teco: Kita Harus Kerja Ekstra

- 23 Juli 2022, 09:29 WIB
Klub sepak bola Bali United akan bertanding melawan Persija dalam ajang BRI Liga 1 musim 2022/2023 yang digelar pada Sabtu, 23 Juli 2022.
Klub sepak bola Bali United akan bertanding melawan Persija dalam ajang BRI Liga 1 musim 2022/2023 yang digelar pada Sabtu, 23 Juli 2022. /Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Klub sepak bola Bali United akan bertanding melawan Persija dalam ajang BRI Liga 1 musim 2022/2023 yang digelar pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Menjelang pertandingan, pelatih Bali United Stefano Cugurra atau akrab disapa Coach Teco menungkapkan timnya sudah bekerja keras untuk melawan mantan tim asuhannya, Persija.

“Besok kita lawannya mantan tim saya, Persija. Kita harus kerja ekstra keras buat bisa menang yang pertandingan besok,” ungkap Coach Teco dalam jumpa pers pada Jumat, 22 Juli 2022.

Baca Juga: Teco Optimis Bali United Mampu Ungguli Persija

Pelatih berusia 47 tahun ini optimis pemainnya memiliki semangat untuk mengalahkan Persija dalam pertandingan kali ini.

Ketika ditanyakan tentang tanggapannya terhadap pelatih Persija Thomas Doll, Coach Teco mengaku respect kepada Thomas.

“Saya sebagai pelatih, saya respect semua. Bukan yang punya CV bagus atau yang baru pegang tim,” ujarnya.

Baca Juga: Bali United Resmi Gabung Socios.com, Ikuti Jejak Barcelona hingga Manchester City

Ia juga menaruh respect kepada supporter yang akan datang untuk menonton klub asuhannya dan meminta untuk meramaikan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Kita minta juga sama supporter yang datang juga di stadion, mudah-mudahan stadion bisa penuh buat kasih semangat ke pemain dari Bali United. Kita bisa main bagus, bisa menang besok,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x