Teco Optimis Bali United Mampu Ungguli Persija

- 23 Juli 2022, 09:00 WIB
Stefano Teco Cugurra selaku pelatih Bali United FC mengatakan dia optimis para pemain dari tim asuhannya akan mampu mengungguli Persija.
Stefano Teco Cugurra selaku pelatih Bali United FC mengatakan dia optimis para pemain dari tim asuhannya akan mampu mengungguli Persija. /ANTARA/HO-Dokumentasi Persija Jakarta

RINGTIMES BALI – Stefano Teco Cugurra selaku pelatih Bali United FC mengatakan bahwa tim asuhannya akan bekerja keras untuk menghadapi Persija dalam laga perdana Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Besok lawan kami tim yang matang dan Persija klub besar. Kami harus kerja ekstra keras buat menang untuk pertandingan besok,” kata Teco, dikutip dari Antara Bali, Sabtu 23 Juli 2022.

Oleh karena itu, perlu dilakukan persiapan yang matang pada saat latihan untuk bekal ketika bertanding melawan tim dari Jakarta tersebut.

Baca Juga: Bali United Resmi Gabung Socios.com, Ikuti Jejak Barcelona hingga Manchester City

Teco melihat para pemain Bali United FC sudah menunjukkan performa yang bagus pada saat latihan, sehingga dia optimis tim asuhannya tersebut akan mampu mengungguli Persija.

Menurutnya, faktor paling penting yang dimiliki oleh tim asuhannya adalah bermain dengan penuh semangat dan mampu menjaga konsentrasi selama pertandingan.

"Kami senang bisa main di Bali, di rumah, tetapi kami tahu lawan pasti semangat (mengalahkan Bali United), tetapi pemain saya juga tidak kalah semangat," katanya.

Baca Juga: Bali United Resmi Gandeng Platform Pintu, Kolaborasi untuk Liga 1 2022

Teco mengatakan bahwa dia tidak terlalu khawatir terhadap beberapa pemain Persija yang masih muda dan berprestasi. Dia menghormati para pemain Persija, apalagi dia pernah melatih tim tersebut selama kurang lebih 2 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x