Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian-Rian Ardianto Raih Juara Swiss Open 2022 Setelah Taklukan Wakil Malaysia

- 28 Maret 2022, 14:29 WIB
Ganda Putra Fajar Alfian-Rian Ardianto usai juara Swiss Open 2022.
Ganda Putra Fajar Alfian-Rian Ardianto usai juara Swiss Open 2022. /Humas PP PBSI/

 

RINGTIMES BALI – Wakil Indonesia kembali berhasil memenangkan kejuaraan Swiss Open 2022 lewat Ganda Putra Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto setelah berhasil menaklukan wakil Malaysia Goh Sze Fei-Nur Izzuddin pada partai final kemarin.

Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian-Muhammad Rian berhasil mengalahkan wakil Malaysia Goh Szu Fei-Nur Izzuddin dengan dua game langsung yakni 21-18 dan 21-19.

Muhammad Rian Ardianto mengatakan ia bersyukur dan bangga bisa menjadi juara lagi. Ia mengaku telah belajar banyak dari pertandingan terakhir yang dihadapi. Ia menjelaskan telah menerima gambaran dari pelatih setelah tim lawan dua kali mengalahkan rekannya.

Baca Juga: Jonatan Christie dan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto Maju Ke Final Swiss Open 2022

Melalui arahan dan informasi dari pelatihnya, Fajar Alfian-Muhammad Rian hanya tingal fokus dan tenang hingga bisa kembali juara di turnamen Level Super 300 untuk kedua kalinya.

Pada kejuaraan Swiss Open, pasangan ganda Indonesia ini sudah memenangkan dua kali medali juara dan sekali medali perunggu pada kejuaraan Dunia tahun 2019.

Kemenangan pasangan ganda Indonesia ini disebut juga sebagai ajang balas dendam setelah keduanya dikalahkan wakil Malaysia pada kejuaraan Denmark Open 2021.

Baca Juga: Pertarungan 3 Tim Menjauhi Zona Degradasi Liga 1 Indonesia

Setelah memenangkan kejuaraan Swiss Open ini, Fajar/Rian ingin bangkit dan membuktikan diri setelah sebelumnya bermain buruk pada kejuaraan German Open dan All England.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x