Jadwal Terakhir Bali United Pekan ke-34 Akan Melawan Persik Kediri

- 26 Maret 2022, 10:45 WIB
Pemain dan offiicial Bali United meluapkan kegembiraan usai pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3/2022). Bali United memastikan diri menjadi juara Liga 1 2021/2022. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.
Pemain dan offiicial Bali United meluapkan kegembiraan usai pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3/2022). Bali United memastikan diri menjadi juara Liga 1 2021/2022. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

RINGTIMES BALI – Pekan ke-34 akan menjadi minggu terakhir perhelatan Liga 1 Indonesia.

Juga akan menjadi laga terakhir Sang Juara, Bali United yang telah sah menjadi juara Liga 1 Indonesia, pada hari Jumat, 25 Maret 2022.

Gelar kedua Bali United dipastikan setelah rival mereka Persib Bandung, ditahan imbang Persik Kediri.

Baca Juga: Bali United Raih Gelar Juara Liga 1 Indonesia Meski Didominasi Persebaya

Dilansir dari whoscored, jadwal terakhir di musim ini Bali United vs Persik Kediri akan dijadwalkan pada hari Kamis, 31 Maret 2022, namun dengan tempat yang belum ditentukan.

Menjadi kunci kemenangan juara Bali United pada Jumat malam, Persik Kediri juga setelah mengalahkan Persib juga pada akhirnya selamat dari momok zona degradasi.

Setelah membawa pulang 3 poin, Tim Macan Putih naik ke posisi 10 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 39.

Baca Juga: Kapolresta Denpasar Sidak CV Crystal Pantau Distribusi Minyak Goreng Curah

Menyisakan satu pertandingan mereka terpaut 4 poin dari Barito Putera yang berada di posisi 16 klasemen dengan 35 poin.

Di sisi lain, Serdadu Dewata sebenarnya jika kalah sekalipun tetap akan mewakili Indonesia di Liga Champions Asia. Namun seharusnya hal tersebut tidak menjadi alasan untuk mereka bermain santai.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x