Preview Pertandingan Besar Bali United VS Persebaya, Bajul Ijo Siap Rusak Pesta Juara Serdadu Tridatu

- 25 Maret 2022, 14:36 WIB
Bali United tidak hanya menargetkan hasil imbang, mereka menargetkan kemenangan laga melawan Bajul Ijo.
Bali United tidak hanya menargetkan hasil imbang, mereka menargetkan kemenangan laga melawan Bajul Ijo. /baliutd.com

RINGTIMES BALI – Pekan ke 33 Bri Liga 1 mempertemukan dua tim besar yaitu Bali United VS Persebaya.

Laga antara Bali United VS Persebaya ini merupakan laga penentuan gelar juara bagi klub asal Pulau Dewata tersebut. Pasalnya tim berjuluk Serdadu Tridatu tinggal selangkah lagi meraih trofi juara secara back to back.

Menurut video yang diunggah di akun Instagram resmi @liga1match pada 25 Maret 2022, tim Bali United asuhan Coach Teco hanya butuh hasil imbang dari Persebaya untuk mengunci posisi puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Head To Head Pertandingan Bali United VS Persebaya, Bajul Ijo Lebih Dominan

Meski begitu, pasukan Serdadu Tridatu tidak hanya menargetkan hasil imbang. Mereka menargetkan kemenangan untuk laga melawan Bajul Ijo.

Pada pertandingan nanti malam, dipastikan Serdadu Tridatu tidak akan diperkuat pemain asing Willian Pacheco. Pemain ini tidak bisa memperkuat tim untuk meredam serangan intensif dari Bajul Ijo.

Di sisi Bajul Ijo, mereka ingin mengakhiri kompetisi musim ini dengan manis. Kemenangan atas Bali United akan merusak pesta kemenangan yang sudah diimpikan tim asal Pulau Dewata.

Baca Juga: Ricky Fajrin Tegaskan Ambisi Raih Poin Penuh Sempurnakan Gelar Juara Bali United

Pada laga di putaran pertama, Ricky Kambuaya mampu menjalankan tugasnya di sektor tengah dengan sangat baik. Pemain timnas ini mampu menahan imbanh presing kuat dari Bali United.

Jika Persebaya mampu menang nanti malam, mereka bisa mematahkan dominasi pasukan asuhan Coach Teco yang tidak pernah kalah dalam 15 pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x