Ricky Fajrin Tegaskan Ambisi Raih Poin Penuh Sempurnakan Gelar Juara Bali United

- 25 Maret 2022, 13:36 WIB
Ricky Fajrin menegaskan ambisinya untuk meraih poin penuh untuk sempurnakan gelar juara Bali United.
Ricky Fajrin menegaskan ambisinya untuk meraih poin penuh untuk sempurnakan gelar juara Bali United. /baliutd.com

RINGTIMES BALI – Pemain Bali United Ricky Fajrin menegaskan ambisinya untuk meraih poin penuh untuk sempurnakan gelar juara Serdadu Tridatu meski timnya hanya butuh hasil imbang untuk raih trofi musim ini.

Sebagai informasi, secara matematis Bali United hanya butuh satu poin tambahan untuk memastikan gelar juara musim ini jatuh ke tangan mereka.

Pasalnya, dengan bekal 75 poin dan unggul 5 poin dari Persib Bandung di peringkat kedua, raihan poin tim Maung Bandung tidak akan bisa menyusul Bali United karena kompetisi hanya menyisakan dua laga saja.

Baca Juga: Coach Teco Ingin Bali United Kerja Keras Hadapi Persebaya di Laga Nanti Malam

Namun, bagi Ricky Fajrin raihan 1 poin itu tidaklah cukup. Bek Bali United itu masang target 3 poin sebagai harga mati yang harus diraih dalam setiap laga.

Pemilik nomor punggung 24 ini memberikan jaminan bahwa ia akan bermain ngotot selama berlaga di lapangan untuk mewujudkan ambisi raihan 3 poin itu.

“Kami semua tahu bahwa hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar juara. Namun menurut saya pribadi, semua tim yang datang bermain bukan untuk mendapat satu poin saja, tetapi untuk memenangkan pertandingan dan mendapat tiga poin," Kata Ricky Fajrin seperti dikutip dari baliutd.com pada 25 Maret 2022.

Baca Juga: Resep Tahu Aci Gurih, Cemilan Lezat untuk Buka Puasa

"Jadi kami para pemain Bali United sepakat bahwa kami akan bekerja keras seperti biasanya untuk meraih kemenangan di pertandingan” tambahnya.

Pemain asli Semarang itu melanjutkan bahwa ia sudah bisa melupakan hasil negatif yang diperoleh timnya yang kalah dari Persebaya di putaran pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah