Motivasi Kuat Eky Taufik Bawa Bali United Juara Liga 1 Musim Ini

- 22 Maret 2022, 19:12 WIB
Motivasi Kuat Eky Taufik Bawa Bali United Juara Liga 1 Musim Ini
Motivasi Kuat Eky Taufik Bawa Bali United Juara Liga 1 Musim Ini /Instagram @eky_taufik

RINGTIMES BALI – Eky Taufik sangat termotivasi untuk bisa menjuarai Liga 1 bersama Bali United di musim ini yakni musim 2021/2022.

Motivasi Bek Kanan Eky Taufik semakin kuat setelah Bali United bisa mengalahkan Madura United dan menambah tiga poin untuk klubnya di beberapa laga akhir Serdadu Tridatu musim ini.

Saat Bali United menang lawan Madura United di pertandingan terakhir kemarin (21 Maret 2022), ia turun sebagai strarter dan merumput selama 46 menit.

Baca Juga: Soal Try Out Bahasa Inggris Kelas 9 Kurikulum 2013, Beserta Jawaban Terbaru 2022

Pemain yang didatangkan dari Persis Solo ini menyatakan keyakinannya bahwa Serdadu Tridatu akan juara musim ini.

Keyakinan ini ia peroleh setelah timnya unggul 4 poin dari Persib Bandung di posisi kedua dan pembuktiannya bisa juara Liga 2 bersama Persis Solo.

“Dari dalam diri saya sendiri pasti ada motivasi untuk membawa Bali United juara. Karena saya datang ke sini untuk membantu tim Bali United meraih gelar juara lagi. Alhamdulillahnya sekarang kami masih berada di trek juara dan mungkin aura juara Persis Solo saya bawa ke Bali United dan Alhamdulillah hasilnya positif bagi tim,” katanya seperti dikutip dari laman baliutd.com 22 Maret 2022.

Baca Juga: Kapolresta Ungkap Tidak Ditemukan Mafia Minyak Goreng di Denpasar

Langkah Serdadu Tridatu dalam merengkuh trofi juara semakin dekat setelah mampu mengalahkan Madura United pada pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah