Gol Tunggal Ilija Spasojevic Pastikan Bali United Raih 3 Angka Usai Kalahkan Persiraja 1-0

- 12 Maret 2022, 21:03 WIB
Gol Tunggal Ilija Spasojevic Pastikan Bali United Raih 3 Angka Usai Kalahkan Persiraja 1-0
Gol Tunggal Ilija Spasojevic Pastikan Bali United Raih 3 Angka Usai Kalahkan Persiraja 1-0 /Instagram/@baliunitedfc

RINGTIMES BALI – Bali United pastikan raih 3 angka berkat gol tunggal Illja Spasojevic pada laga melawan Persiraja Banda Aceh.

Dikutip dari laman resmi Bali United, Bali United berhasil kalahkan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke 30 dengan skor 1-0. Geol Ilija Spasojevic tercipta pada babak pertama yakni menit ke 38.

Jalanya pertandingan antara Bali United VS Persiraja berlangsung dengan seru. Pada babak pertama, Lilipaly langsung memberikan ancaman pada sisi kanan pertahanan lawan. Sayangnya, usahanya masih tidak tepat sasaran.

Baca Juga: Soal Ujian Sekolah Matematika Wajib Kelas 12 SMA, Full Pembahasan Terbaru 2022

Pada menit kedelapan giliran Persiraja yang membuat serangan. Sayangnya usaha pertama tim asal Aceh ini menemui kegagalan.

Pada menit ke 19 dan 23 tim berjuluk Serdadu Tridatu kembali menyerang pertahanan lawan lewat Stefano Lilipaly dan Spasojevic. Sayangnya usaha kedua penyerang klub asal Bali ini masih bisa digagalkan kiper Aji Bayu Putra dan mistar gawang.

Pada menit 27, Persiraja mendapatkan peluang emas yang tercipta dari tendangan bebas di depan gawang tuan rumah. Sayangnya tendangan ini masih menyamping dari sasaran.

Baca Juga: Download Lagu Cinta Karena Cinta dari Judika MP3 MP4 Kualitas HD Plus Lirik, Sekali Klik

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu penonton lahir, tepatnya pada menit ke 38. Spasojevic berhasil memanfaatkan umpan dari Privat Mbaga sehingga bisa mencetak skor 1-0.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x