Head To Head Pertandingan Bali United VS Persebaya, Bajul Ijo Lebih Dominan

- 25 Maret 2022, 14:18 WIB
Bali United bekerja keras melawan Persebaya nanti malam pada 25 Maret 2022 pukul 21.00 WIB.
Bali United bekerja keras melawan Persebaya nanti malam pada 25 Maret 2022 pukul 21.00 WIB. /baliutd.com

RINGTIMES BALI – Big match antara Bali United vs Persebaya yang akan tersaji nanti malam 25 Maret 2022 Pukul 21:00 Wib, bukan hanya menawarkan laga pamungkas bagi tim Serdadu Tridatu, tapi juga merupakan ajang pembuktian diri bagi tim asal Pulau Dewata tersebut.

Bagaimana tidak, pada laga putaran pertama di musim ini, Bali United harus mau mengakui keunggulan Persebaya Surabaya setelah takluk dari tangan Bajul Ijo dengan skor 1-3.

Menurut Coach Teco, saat itu Persebaya bermain lebih bagus dari Bali United dan wajar jika mereka bisa memenangkan laga.

Baca Juga: Ricky Fajrin Tegaskan Ambisi Raih Poin Penuh Sempurnakan Gelar Juara Bali United

Namun menurut pelatih asal Brasil ini, kondisi timnya sudah berubah. Ia memiliki momentum yang lebih baik dari tim asal Surabaya. Pasukannya juga memperoleh amunisi baru yang memperkuat bagiannya.

Maka, ia memasang target tinggi untuk bisa mengunci target juara saat menghadapi Persebaya malam nanti.

Meski begitu, bukan perkara mudah bisa mendapatkan tambahan 1 poin atas tim Bajul Ijo. Pasalnya, secara head to head, tim asal Surabaya lebih dominan dalam memenangkan laga daripada tim asal Pulau Bali.

Baca Juga: Resep Tahu Aci Gurih, Cemilan Lezat untuk Buka Puasa

Sejak 2018 hingga 2022, sudah ada lima pertemuan antara Serdadu Tridatu dan Bajul Ijo. Dari lima pertemuan tersebut, Persebaya memperoleh 3 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah dari Bali United.

Pertemuan pertama dan terakhir antara Bajul Ijo dan Serdadu Tridatu dimenangkan oleh Persebaya. Sedangkan Bali United hanya sekali menang pada putaran pertama tahun 2019 dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah