Leonard Tupamahu Siap Tampil Prima Meski Jadwal Bali United Sangat Padat

- 20 Februari 2022, 17:36 WIB
Leonard Tupamahu Siap Tampil Prima Meski Jadwal Bali United Sangat Padat
Leonard Tupamahu Siap Tampil Prima Meski Jadwal Bali United Sangat Padat /

RINGTIMES BALI – Bek Bali United kelahiran Jakarta 9 Juli 1983, Leonard Tupamahu, siap tampil prima dan memberi kemenangan pada tim kala Serdadu Tridatu menjamu PSIS Semarang meski memiliki jadwal yang sangat padat.

Leonard Tupamahu berpendapat kondisi fisik skuad Bali United juga sedang prima jelang laga melawan PSIS nanti malam.

Kondisi fisik prima para pemain Bali United menurut Leonard Tupamahu disebabkan sesi latihan dan materi recovery fisik yang tepat yang dilakukan rekan-rekannya jelang laga.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 SMP Halaman 110 111 Ayo Kita Berlatih 7.5 Semester 2, PG dan Esai Lengkap

“Walaupun dalam kondisi jadwal cukup padat, tapi tim pelatih sudah menyiapkan materi recovery dengan bagus dan juga latihan dalam beberapa hari ini tidak berat. Jadi secara fisik, kami siap untuk pertandingan,” kata Leo seperti dikutip dari laman resmi Bali United pada 20 Februari 2022.

Meski dalam kondisi yang bugar, pemain yang kini berusia 38 tahun ini mengingatkan untuk tetap fokus pada pertandingan saat berada di lapangan hijau. Para pemain Serdadu Tridatu diminta tetap disiplin saat bertanding melawan PSIS nanti malam.

Sebab, dengan modal kedisiplinan dan kekompakan serta koordinasi yang baik, Bali United bisa tampil sempurna dengan meraih kemenangan dan mempertahankan catatan tidak kebobolan mereka.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal UTS PTS IPA Kelas 9 SMP MTs Semester 2 K13, Full Pembahasan Terbaru 2022

Sebagai informasi, Pertandingan antara Bali United VS PSIS Semarang akan berlangsung nanti malam yakni 20 Februari 2022 pukul 21:45 WITA.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah