Preview Pertandingan Persija VS Persik Kediri, Pertarungan Sengit Dua Macan

- 19 Februari 2022, 16:25 WIB
Preview Pertandingan Persija VS Persik Kediri, Pertarungan Sengit Dua Macan
Preview Pertandingan Persija VS Persik Kediri, Pertarungan Sengit Dua Macan /Vidio.com/

RINGTIMES BALI – Berikut merupakan preview pertandingan antara Persija VS Persik Kediri yang akan berlangsung hari ini 19 Februari 2022 pukul 20:45 WIB.

Dalam preview pertandingan kali ini, baik Persija maupun Persik Kediri, diperkirakan akan berlangsung sengit. Hal ini diperkuat dengan kondisi kedua tim.

Baik Persija maupun Persik Kediri berada di papan tengah klasemen sementara. Saat ini tim berjuluk Macan Kemayoran berada di posisi ke 7 dengan 34 poin, sedangkan tim berjuluk Macan Putih berada di peringkat 9 dengan 30 poin.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 93 94 Ayo Kita Berlatih 7.3 Semester 2,  Esai 1-6 Lengkap

Macan Kemayoran diprediksi akan mengalami kesulitan saat menjamu Macan Putih nanti malam. Pasalnya, seperti dilansir dari aplikasi LiveScore, tim asal ibukota hanya menang sekali dalam 6 pertandingan terakhir.

Tim asal DKI Jakarta ini mendapatkan rapor merah dengan mengalami 2 kali kekalahan dan 3 kali hasil  imbang dari 6 pertemuan terakhir.

Di sisi lain, Persik Kediri tidak terkalahkan dalam 6 laga terakhir mereka. Tim asal Kediri ini meraih hasil yang cukup positif dengan hanya bermain imbang 3 kali dan menang 3 kali. Bahkan tim berjuluk Macan Putih ini mampu menumbangkan tim kuat Bhayangkara FC pada 28 Januari 2022 dengan skor 1-0.

Baca Juga: Kunci Jawaban PKN Kelas 5 Penilaian Bab 2 Essay Halaman 29, Keberagaman Sosial Budaya di Indonesia

Pertemuan antara Persija VS Persik Kediri merupakan laga dengan tajuk pertemuan antara dua macan. Di satu sisi, Macan Kemayoran berusaha keras untuk meraih poin penuh di tengah beberapa hasil buruk di 6 pekan terakhir.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x