Lawan Bali United Pertandingan Terakhir Pratama Arhan, ‘Saya Gak Masalah Meninggalkan PSIS’

- 19 Februari 2022, 13:42 WIB
Pratama Arhan akan berpisah dengan PSIS lewat BRI Liga 1 kontra Bali United.
Pratama Arhan akan berpisah dengan PSIS lewat BRI Liga 1 kontra Bali United. /Ringtimes Bali/Ni Putu Putri Muliantari

RINGTIMES BALI – Pekan ke 26 BRI Liga 1 antara PSIS melawan Bali United akan jadi pertandingan terakhir Pratama Arhan yang akan meneruskan kariernya di Jepang. 

Pratama Arhan akan memperkuat PSIS dalam menggagalkan kemenangan Bali United di Liga 1 besok sebagai kali terakhirnya berseragam Laskar Mahesa Jenar. 

Pelatih kepala PSIS mengakui langsung bahwa pertandingan terakhir Pratama Arhan adalah saat melawan Bali United Minggu, 20 Februari 2022 besok. 

Baca Juga: Apa yang Dimaksud dengan Harmoni dalam Keberagaman Sosial Budaya? Kunci Jawaban PKN Kelas 9 Halaman 145 146

“Ya besok pertandingan terakhir Pratama Arhan bersama PSIS, setelah ini Arhan akan pergi ke Jepang,” kata Coach Dragan saat sesi pre match press conference Sabtu, 19 Februari 2022. 

Diketahui bahwa Arhan saat ini sudah resmi bergabung bersama klub sepak bola Jepang Tokyo Verdy, namun dikabarkan akan berangkat pada akhir bulan Februari. 

Pertandingan PSIS melawan Bali United akan menjadi pertandingan perpisahan bagi bek andalan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae Yong tersebut. 

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 194 195, Uji Pemahaman Materi Bab 3 Bagian A

Kiprah pemain muda terbaik Piala AFF 2020 ini tak perlu diragukan lagi, sehingga kepergiannya dari Laskar Mahesa Jenar justru menjadi kebanggaan tim. 

“Ini sangat bagus untuk kariernya, saya bangga dan senang apalagi selama ini Pratama Arhan yang diberi kesempatan untuk bermain menunjukkan kecerdasan dan keseriusannya, semoga Arhan di Jepang berproses dari hati yang paling dalam,” sambung pelatih kepala PSIS Semarang. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah