Jelang Laga PSIS Semarang Kontra Bali United, Coach Teco Ungkap Metamorphosis Mahesa Jenar

- 20 Februari 2022, 17:18 WIB
Jelang Laga PSIS Semarang Kontra Bali United, Coach Teco Ungkap Metamorphosis Mahesa Jenar
Jelang Laga PSIS Semarang Kontra Bali United, Coach Teco Ungkap Metamorphosis Mahesa Jenar /Billy Widoera/Bali United

RINGTIMES BALI – Jelang pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang kontra Bali United, Coach Teco ungkap metamorphosis tim tuan rumah pada putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Pada pertandingan laga kontra PSIS Semarang, Bali United yang sedang dalam performa yang baik harus memperhatikan perubahan yang terjadi di dalam tubuh skuad Mahesa Jenar terutama pemain dan pelatihnya.

Coach Teco mengungkapkan kalau skuad Mahesa Jenar memiliki beberapa perubahan yang terjadi selama beberapa pertandingan kebelakang dan melihat perubahan ini adalah sebuah hal yang harus diwaspadai.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal UTS PTS Kelas 4 Semester 2 Tema 6 Cita-citaku, Lengkap Terbaru 2022

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, pelatih yang sering disapa Coach Teco ini mengungkapkan kalau metamorphosis pemain PSIS Semarang akan berdampak besar pada pertandingan kali ini.

Stefano Cugurra mengungkapkan kalau dia dan timnya tidak mau menganggap remeh pemain skuad Mahesa Jenar karena mereka sempat memiliki momentum yang bagus pada putaran pertama dan ada banyak perubahan pada tim PSIS Semarang.

 “Di putaran pertama liga mereka punya momentum bagus dan saya pikir sekarang terjadi banyak perubahan di sana, pemain asing dan pelatih sudah berubah. Banyak perubahan dalam tim PSIS Semarang,” ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 SMP Ayo Kita Berlatih 7.4 Halaman 102, 103 Pilihan Ganda Terbaru Lengkap

Dia juga menambahkan kalau pada pertandingan ini, momentum yang lebih baik ada disisi Bali United meningkat hasil dari beberapa pertandingan sebelumnya yang berakhir tanpa kekalahan dari pihak Bali United.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x