Usai Raih Posisi 2 Klasemen Sementara, Coach Teco Ungkap Fokus Utama dalam Pertandingan

- 18 Februari 2022, 18:08 WIB
Usai raih posisi 2 klasemen sementara, Coach Teco ungkap fokus utama dalam pertandingan.
Usai raih posisi 2 klasemen sementara, Coach Teco ungkap fokus utama dalam pertandingan. /@baliunitedfc/instagram

RINGTIMES BALI – Bali United berhasil merai posisi kedua kelasemen sementra setelah menekuk PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 lewat blunder yang disambut sepakan Ilija Spasojevic.

Dengan kemenangan tersebut, Bali united bergasil bertengger di posisi 2 kelasmeen smeentara denagn raihan 51 poin tepat mebayang-bayangi pemuncak kelasemen yakni Arema FC dengan raihan 52 point.

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra ungkap focus utamanya dalam setiap pertandingan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia hingga sekarang bisa bertengger di posisi 2 klasemen sementara.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 SMP Latihan 5.2 Halaman 293 Nomor 1 Terbaru Lengkap, Menentukan Luas Kerucut

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, Bali United di bawah asuhan Coach Teco berhasil meraih posisi ke 2 kelasmeen smeentara denagn raihan 51 poin setelah berhhasil mendapatkan 3 poin saat bertanding kontra PSS Sleman.

Coach Teco mengungkapkan kalau dirinya sangat bangga dengan raihan tim asuhannya yang semakin dekat dengan Arema FC sebagai pemuncak klasemen dan menganggap 3 poin cukup bagi timnya.

“Hasil yang sangat bagus dan membuat kami naik satu posisi menjadi nomor dua dan hanya berbeda satu poin dari Arema FC," ungkap Coach Teco.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 SMP Latihan 5.1 Halaman 281, 282 Nomor 3-5 Terbaru Lengkap, Mengenai Tabung

"Hari ini (kemarin) bukan pertandingan mudah, sebab PSS Sleman juga membutuhkan poin dan bekerja sangat keras, tetapi hasil 1-0 ini cukup untuk kami mendapat poin malam ini,” lanjutnya.

Dengan penampilan yang sangat baik, Coach Teco memberikan pujian bagi beberapa pemainnya meskipun ada pemain yang harus absen karena akumulasi kartu seperti Eber Bessa.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x