Jadwal Laga Persib vs Persipura Resmi Diubah, Maung Bandung Langsung Jalani Latihan Pemulihan

- 17 Februari 2022, 16:31 WIB
Jadwal Laga Persib vs Persipura Resmi Diubah
Jadwal Laga Persib vs Persipura Resmi Diubah /Media Officer Persib.co.id/

RINGTIMES BALI – Liga Indonesia Baru (LIB) dengan resmi sudah mengubah jadwal laga antara Persib vs Persipura, sehingga Skuad Maung Bandung harus bersiap jelang laga tersebut.

Jadwal laga antara Persib vs Persipura yang resmi diubah menjadi tanggal 18 Februari 2022, membuat Maung Bandung tidak bisa membuang-buang waktu dan langsung menjalani serangkaian latihan pemulihan.

Jadwal pertandingan antara Persib vs Persipura kali ini membuat Maung Bandung memiliki sedikit waktu untuk istirahat karena padatnya jadwal, sehingga program latihan harus disesuaikan.

Baca Juga: Walikota dan Polresta Denpasar Tentukan Langkah Penanganan Jelang Pawai Ogoh-ogoh

Seperti dilansir dari laman resmi Persib, jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia mengalami sedikit perubahan mengingat adanya beberapa pertandingan yang dibatalkan karena kasus Covid-19 yang lalu.

Persib sendiri masih memiliki 1 kali pertandingan yang dibatalkan dan memiliki kesempatan untuk bisa meraih podium yang lebih tinggi di papan klasemen sementara Liga 1.

Sesuai dengan jadwal resmi yang dirilis oleh pihak Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai panitia penyelenggara, skuad asuhan Robert Albert tersebut harus bersiap untuk bertanding dengan Persipura Jayapura yang jadwal pertandingannya dimajukan dari hari Sabtu, 19 Februari 2022 menjadi hari Jumat 18 Februari 2022.

Baca Juga: Kunci Jawaban Latihan Try Out Ujian Sekolah Matematika Kelas 6 SD, Full Prediksi Terbaru 2022

Untuk menutup pertandingan yang dibatalkan antara Persib vs PSM Makasar pada pekan ke 22 lalu karena banyaknya pemain Skuad Pangeran Biru yang harus absen karena terindikasi positf Covid-19.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x