Super Big Match Liga 1 Bhayangkara vs Bali United, Teco Minta Tim Waspadai Melvin Platje

- 11 Februari 2022, 17:30 WIB
Super Big Match Liga 1 Bhayangkara vs Bali United, Teco Minta tim waspadai Melvin Platje.
Super Big Match Liga 1 Bhayangkara vs Bali United, Teco Minta tim waspadai Melvin Platje. /instagram.com/@melvinplatje9

RINGTIMES BALI – Super big match antara Bhayangkara vs Bali United kali ini akan menjadi pertandingan kolosal antar pemuncak kelasmeen sementara BRI liga 1 Indoensia.

Bhaynagkara yang sempat berada di puncak kelasemen sementara harus rela ttergeser oleh Arema FC akan bertanding mati-matian untuk bisa meraih 3 poin guna melompati Arema dan meraih tahta pemuncak kelasemen.

Bali united yang sedang berada di masa produktif sedang mengusahakan untuk bisa mempersempit jarak poin namun Teco mewanti-wanti tim asuhannya untuk waspada pada beberapa pemain Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jelang Laga PSS Sleman vs Persib, Passos Lakukan Koordinasi dengan Robert Albert Terkait Strategi Pertandingan

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, skuad Serdadu Tridatu saat ini sedang memiliki optimisme juang yang tinggi mengingat hasil positif yang sudah dicapai dari 5 pertandingan terakhirnya.

Pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang menarik mengingat kedua tim besar ini adalah rival yang sangat ketat dan adanya mantan pemain Bali United yang sekarang menjadi Penyerang handal The Guardians.

Seperti diketahui, Melvin Platje merupakan salah satu pemain skuad The Guardians yang mampu memberikan ancaman dan pastinya sangat berbahaya dengan kombinasi apiknya dengan Sani Rizki.

Baca Juga: Balitbangnovda Kabupaten Buleleng Terus Berupaya Giatkan Sosialisasi Inovasi Daerah

Pelatih skuad Pulau Dewata Stefano ‘Teco’ Cugurra memberikan perhatian khusus terkait dengan mantan pemainnya tersebut sehingga segala sepak terjangnya harus diperhatikan.

Bali United memang memiliki penyerang handal dengan raihan top scorer pada ajang Liga 1 Indonesia kali ini yakni Spasojevic, namun ketajaman Melvin patut diwaspadai.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x