Kabar Bali United, Kondisi Terbaru Kadek Agung Sampai Komang Tri Sampai di Kamboja

- 10 Februari 2022, 16:55 WIB
Kabar Terbaru Bali United, Kondisi Terbaru Kadek Agung Sampai Komang Tri Sampai di Kamboja
Kabar Terbaru Bali United, Kondisi Terbaru Kadek Agung Sampai Komang Tri Sampai di Kamboja /PSSI

RINGTIMES BALI – Bali United kali ini sedang penuh dengan kegiatan, mulai dari kondisi Kadek Agung yang mulai membaik selepas cedera dalam pertandingan hingga Komang tri yang bersama Timnas U 23 yang sudah sampai di Kamboja

Pemain Bali United, Kadek Agung yang mengalami Cedera saat pertandingan kontra Persikabo 1973 pada kamis 3 Februari 2022 lalu sudah menunjukan kondisi yang lebih baik dalam fase recovery.

Dengan masih absennya Kadek Agung karena cedera dan Komang Tri yang mendukung Timnas U 23 di Kamboja, Bali United harus mulai bersiap untuk lanjutan Liga 1 saat kontra Bhayangkara FC hari Sabtu 12 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: Cek Fakta, Obat Anti Covid-19 di Rumah Sakit Mematikan?

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, gelandang serang skuad Serdadu Tridatu yakni Kadek Agung yang mengalami cedera saat bertanding melawan Persikabo sudah mendapatkan perawatan yang intensif guna memulihkan kondisi dan performanya..

Sesuai catatan permainan pemain gelandang serang tersebut, dia sudah menjalani perawatan dan program recovery selama 6 hari dan pada saat ini, pemain yang sering dipanggil Kadek ini sudah dalam fase perawatan serta pemulihan.

Hal senada juga disampaikan oleh pelatih skuad Pulau Dewata yakni Stefano ‘Teco’ Cugurra yang mengatakan kalau pemain asuhannya tersebut saat ini sedang melakukan perawatan intensif dengan tim fisioterapis.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 8 SMP Halaman 192 Uji Kompetennsi Bab 3 Semester 2, Redistribusi Pendapatan

“Kadek Agung saat ini masih dalam fase perawatan serta pemulihan cedera dengan tim fisioterapis Bali United,” ujar coach Teco.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah