Bali United dan PSM Makasar Puas Berbagi 1 Poin, Netizen Kecewa Dengan Keputusan Pelatih

- 8 Februari 2022, 16:37 WIB
Bali United dan PSM Makasar Puas Berbagi 1 Poin, Netizen Kecewa Dengan Keputusan Pelatih
Bali United dan PSM Makasar Puas Berbagi 1 Poin, Netizen Kecewa Dengan Keputusan Pelatih /twitter/@BaliUtd

RINGTIMES BALI – Pertemuan antara Bali United vs PSM Makasar pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke 23 yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Berakhir dengan skor imbang, Bali United harus rela berbagi 1 poin dengan PSM Makasar dan membuat Bali United nyaman bertengger di posisi ke 3 kelasemen sementara denagn raihan 45 poin, bersaing 4 poin dengan Bhayangkara FC.

Hasil imbang tersebut membuat para pendukung Bali United kecewa, akun IG Bali United dipenuhi oleh komentar negatif yang mempertanyakan keputusan pelatih terkait tidak menurunkan Nadeo pada menit-menit akhir tersebut.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 SMP Ayo Kita Berlatih 7.3 Halaman 95 Esai Nomor 11-12 Terbaru Lengkap

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, skuad serdadu tridatu yang bertemu dengan PSM Makasar menunjukan tekanan dari babak pertama berlangsung dan mampu membobol gawang lawan.

Pertandingan malam lalu yang berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat berlangsung dengan semangat juang tinggi dari skuad serdadu tridatu dan gol pemecah kebuntuan berhasil dicetak oleh Bali United pada menit ke 18.

Pada menit ke 18, skuad Pulau Dewata berhasil membobol gawang PSM lewat umpan dari Eber Bessa yang mengenai pemain belakang musuh dan berhasil diambil oleh Lilipaly dan berakhir dengan sepakan keras melalui kaki kiri.

Baca Juga: Kunci Jawaban Uji Kompetensi Bab 9 IPA Kelas 8 SMP Semester 2 Halaman 110, 111, 112, Pilihan Ganda Terbaru

Hanya berselang 20 menit, tim tamu baru bisa membuka kesempatan untuk mencetak gol penyeimbang. Pada menit ke 38, memanfaatkan tendangan bebas dari abdul Rahman yang ditepis oleh Wawan Hendrawan, Delfin Rumbino langsung berhasil memaksimalkan kesempatan dan berhasil merobek gawang Bali United.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah