Persib Jalani Latihan Jelang Kontra PSS Sleman, Hanya Fokus Latihan Ringan

- 9 Februari 2022, 15:53 WIB
Persib Jalani Latihan Jelang Kontra PSS Sleman, Hanya Fokus Latihan Ringan.
Persib Jalani Latihan Jelang Kontra PSS Sleman, Hanya Fokus Latihan Ringan. /Persib

RINGTIMES BALI – Jelang laga Kontra PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pada pekan ke 24, Persib Bandung mulai membenahi diri untuk melakukan latihan untuk mempersiapkan pemain.

Dengan menjalani latihan ringan di tempat kebugaran hotel, Persib mulai mematangkan kondisi setelah pada pertandingan terakhirnya harus menelan kekalahan saat bertanding melawan Bhayangkara FC.

Pada kesempatan ini, skuad Maung Bandung hanya berfokus pada latihan ringan untuk menjaga kebugaran sembari melihat kondisi dari para pemain yang masih dikarantina akibat infeksi Covid-19.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 132 Ayo Kita Berlatih 8.1 No 1-10 Bangun Ruang Kubus

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung, skuad Pangeran Biru kali melakukan latihan pada hari Selasa, 8 Februari 2022 dengan menu latihan ringan setelah melakukan program pemugaran seusai bertanding melawan Bhayangkara FC.

Seluruh pemain tampil penuh dan hanya bermain paruh waktu untuk mendapatkan porsi latihan yang sama guna menjaga kondisi dan fokus saat bertanding nanti kontra PSS Sleman.

Pada program latihan ringan kali ini, skuad Pangeran Biru masih akan berfokus pada latihan ringan dan tidak menerapkan latihan dengan intensitas tinggi.

Baca Juga: Puas Berbagi 1 Poin dengan PSM Makasar, Simak Alasan Teco Tarik Sidik Saimima di Menit-menit Akhir

Latihan di tempat kebugaran ini dibagi dalam tiga kelompok, masing-masing menjalaninya kurang dari 30 menit. Tanpa kehadiran tim pelatih, sesi kali ini dipimpin oleh staf pelatih Gilang Fauzi dan Gilang Kusuma.

Latihan ini juga menjadi kesempatan yang baik bagi salah satu pemain lini belakang Persib yakni Mario Jardel untuk menunjukan kualitasnya menjadi salah satu pemain penting bagi skuad Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x