Puas Berbagi 1 Poin dengan PSM Makasar, Simak Alasan Teco Tarik Sidik Saimima di Menit-menit Akhir

- 9 Februari 2022, 15:41 WIB
Simak Alasan Teco Tarik Sidik Saimima di Menit-menit Akhir.
Simak Alasan Teco Tarik Sidik Saimima di Menit-menit Akhir. /Billy Widoera/Bali United

RINGTIMES BALI – Bali United harus puas berbagi 1 poin dengan PSM Makasar saat pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke 23 pada hari Senin, 7 Februari 2022 lalu.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra terlihat beberapa kali mengganti pemain di menit-menit akhir pertandingan termasuk mengganti Sidik Saimima.

Pelatih yang sering disapa Teco ini memberikan alasan kenapa dia memilih mengganti pemain tersebut di menit-menit akhir permainan.

Baca Juga: Pak Yudi Akan Meminjam Uang di Bank dengan Persentase 10 Persen, Kunci Jawaban Matematika Kelas 7 Halaman 83

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, pelatih yang sering disapa Coach Teco ini mengatakan kalau saat pertandingan tersebut, pergantian pemain penting untuk mengubah ritme permainan dari menyerang menjadi bertahan.

Stefano Cugurra menilai bahwa semangat juang skuad Juku Eja berhasil menyulitkan Serdadu Tridatu untuk meraih kemenangan sehingga harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pelatih asal Brasil ini mengakui kalau lawannya kali ini adalah tim yang bagus dan punya motivasi dan semangat juang yang tinggi walaupun skuad asuhannya menguasai pertandingan dari babak pertama.

Baca Juga: Pak Adi Meminjam Uang di Bank Rp30.000.0000, Kunci Jawaban Matematika Kelas 7 Halaman 83 Semester 2

“PSM Makassar adalah tim bagus yang punya fighting spirit, kualitas, dan pemain bagus. Padahal kami hari ini telah menguasai pertandingan sejak babak pertama,” ungkap Coach Teco.

Coach Teco juga memberikan komentar terkait dengan pemilihan gawang yang dianggap hanya sebuah hal mistis dan dia tidak percaya dengan hal tersebut namun lebih percaya pada faktor teknis di lapangan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x